Bentuk Perhatian

PERHATIAN… PERHATIAN…. Kereta menuju kota bla-bla-bla akan segera diberangkatkan……

Ehehehe

Tapi bukan itu maksud dari perhatian yang akan saya ceritakan di sini. Perhatian ini adalah suatu bentuk sikap yang sangat disenangi, diharapkan dan dikembangkan…. Baik laki-laki atau pun perempuan, semuanya suka dengan sikap yang satu ini. Iya kan?? hehe

“aku ingin punya cowok yang perhatian…”
“dia udah nggak perhatian lagi sama akuuuu…”
“beruntungnya aku punya cewek yang perhatian…”
“untung aja Ayah selalu perhatian sama Ibu…”

dan lain sebagainya…

Sebenarnya bentuk perhatian itu seperti apa sih? Yang suka nanyain kamu “udah makan apa belom?” “Udah mandi apa belom?” “udah gosok gigi apa belom?” “udah berenang d sumur apa belom?” #Eh

Ya pokoknya yang begitu begitu lah…..

Terus kalau begini termasuk bentuk perhatian nggak?
“Anis idungmu pesek banget yah…”
“Teteh dagumu ternyata panjang ya?”
“teteh matamu kok lama-lama kaya orang korea ya?”

“Teteh kamu nggak mandi ya? Mukamu kok kusem banget…”

“Nis ternyata kamu itu sebenernya gendut ya…”

“Teh kamu kalo makan kok mesti kaya orang kelaparan gitu ya…”
“nis, gigimu lucu, gigi kelinci….”
Dan laen laen…

Yang kaya gini apakah termasuk perhatian???
Hahaha… Yah, saya anggap ini adalah bentuk perhatian yang lain. Mereka bener-bener jujur dan blak-blakan….
Tapi yang jujur dan blak-blakan itu lah yang bermanfaat buat saya…. Saya jadi lebih perhatian pada diri sendiri. Bukannya malah orang lain yang perhatian sama saya…. Bayangkan aja, dari dulu saya nggak pernah mikir kalo hidung saya pesek, dan ternyata saya baru nyadar kalo itu pesek:mrgreen: .  Terus saya juga baru  nyadar kalo saya bener-bener jauh dari apa yang seharusnya cewek lakukan, yaitu membersihkan wajah setiap hari. Lah saya? Seminggu sekali aja untung. Hihihi. Dari situ saya menyadari bahwa sebagai seorang perempuan saya harus lebih rajin merawat diri…

Jadi buat teman-teman yang mungkin pernah mendapat pernyataan-pernyataan seperti itu, jangan buru-buru marah…

Orang yang bisa ngomong blak-blakan seperti itulah yang jujur dan benar-benar menganggap kita sebagai seorang teman… Mereka bukan orang yang suka bermuka dua.🙂 mereka menunjukkan perhatiannya😀

#Postingan Rada GeJe

20 pemikiran pada “Bentuk Perhatian

  1. sebenernya orang Indonesia itu hanya perlu bilang “kamu terlihat fresh hari ini” atau “you looking good today” itu adalah bentuk perhatian ke pada orang lain. Hanya saja, orang Indonesia itu jarang sekali yang mau memuji hal-hal kecil..

    coba saja puji sedikit apa yang kita lihat, tidak ada salahnya kan..

  2. Nah saya mah, gara2 mata agak ga terbuka, cuma dibilangn kaya orang Thailand atau paling banter China. Ga nyampe disebut kaya orang Korea.

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

