Mengerjakan PR Pertama

Yup, saya mau menjawab PR dari Bang Ghandi. Hehehe

Jujur aja, ini adalah PR pertama yang saya dapat lho… Waktu virus PR itu merebak, saya baru punya blog, dan waktu baca blog teman-teman yang isinya “ini jawaban dari PR nya ….”, “maaf baru sempat balas PR nya…”, “lagi-lagi dapat PR…”, saya sempat berpikir, semoga saya nggak pernah dapat PR-PR seperti ini… Haha… Maaf, tapi nggak tau kenapa waktu itu saya nggak ingin dikasih PR…

Akhirnya saya memang nggak pernah dapet… Tapi ternyata setelah virus PR itu mulai mereda, saya malah dapat PR! Yah, tapi nggak apa-apa, saya senang, selama nggak disuruh menyebarkan ke teman-teman blog lainnya, soalnya saya suka bingung kalo udah menyangkut sebar menyebar… Rasanya ingin saya kasih sama semua teman bloger nggak pake pilih-pilih… Hehe

Oke deh, saya mulai jawab PR nya…

  1. Nama lengkap saya Anis Husnul Hotimatul Fadilah… Cukup panjang ya. Haha. Namanya sumbangan dari sesepuh makanya panjang..😆 tapi nggak tau kenapa nama yang terkenal di kampus dan di sekolah dulu malah Anis Lotus, Teteh dan Anis dot Com. Lebih simpel dan unik kali ya… Hehe.
  2. Umm… Tentang inspirator yang dianggap cocok dengan misi hidup saya, kalo dirutkan… Inspirator paling utama Nabi Muhammad SAW tentunya… Yg kedua orangtua saya, Ustadz Quraisihab, salah satu dosen peminatan saya, JK Rowling,,, dan lain-lain, hehe, tapi yang paling utama ya yang saya sebutkan itu.
  3. Quote favorit saya…. Semangat! Kerja Keras dan Bahagia… Selalu semangat dalam melakukan segala pekerjaan dan pakai kerja keras, soalnya nggak ada cara lain untuk mencapai suatu tujuan selain kerja keras, jangan lupa sama bahagia agar kita selalu bersyukur. Bahagia bisa dibuat sendiri, nggak usah terlalu pusing untuk mencapai kebahagiaan, karena dalam kondisi apapun kita bisa menciptakan kebahagiaan…🙂 dan pastinya ada “tawakal” juga, tawakal di awal dan diakhir usha kita.
  4. Lebih pilih pasangan direbut orang atau korbanin nyawa sendiri untuk pasangan?? Wah, pilihan ini….. Saya rada nggak ngerti… Hehehe. Maaf Mas Ghandi… Kalo saya mah tergantung pasangannya, pantes dipertahankan apa nggak? Kalo pantas saya pertahankan sampai mati,,, saya setia kok (selingkuh tiada akhir… Loh??? Haha, amit-amit, moga nggak yaa..)
  5. Superhero yang sangat mewakili karakter saya… ?? Umm… Superhero cewek siapa aja ya? Hehe… Yang saya tau Cuma cat women.. Kalo dari narsisnya mungkin Supermen,,, haha

Selesai sudaaah!!! Terimakasih pada Mas Ghandi yang sudah memberi saya PR😀 cukup menyenangkan dikasih PR… asal nggak sering-sering aja… he he he he

kalo temen-temen ingin mengerjakan PR juga, langsung ke TKP aja… di pilihan terakhir boleh dikerjakan siapa saja yang ingin mengerjakan kok ^^

7 pemikiran pada “Mengerjakan PR Pertama

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s