Hadiah Terunik

(Tulisan Semalam)

Tik tok tik tok tik tok… Jam menunjukkan pukul 11.36 WIB. Sudah hampir tengah malam tapi mata ini belum mau dibawa ke alam mimpi.

Sebenarnya sudah lelah, tapi mau gimana lagi…. Kerjaan yang belum terselesaikan bikin serba salah. Mau tidur kepikiran, mau dikerjakan juga sudah capek.

Untuk menghilangkan kesumpekkan, iseng saya buka folder film, berharap ada film yang belum ditonton. Meski sudah tau kalau nggak ada film yang belum saya tonton di situ. Sejak lulus kuliah, film-film yang saya punya sudah nggak up to date lagi. Gara-gara udah jauh sama yang biasa saya rampok filmnya.:mrgreen:

Biasanya selalu update, apalagi film animasi. Wah, bener-bener bisa fresh otak tuh kalo lagi stress atau sumpek…. Dan sepertinya saat ini saya memang lagi (sangat) butuh! Ah, You don’t know who… Kembalilah, penuhi folder filmku dengan film-film animasiiii! >,<

Kembali lagi ke folder film yang sudah out of date. Meski saya tau kalau udah nggak ada film yang belum saya tonton, saya tetap membukanya dan memang berniat untuk menontonnya kembali. Ketika sedang asyik memilih film apa yang mau ditonton ulang, ada sebuah folder dengan nama nyentrik menggoda tangan saya untuk membukanya. Nama foldernya “Hadiah dari You don’t know who”, Judul film yang ada di dalamnya adalah Detective Conan The Eleven Striker. CONAAAAN, I’m your BIG FAN, Jadilah nyata, please! #Absurd

Ketika berniat untuk membuka film itu lewat media yang biasa saya pakai (GOM), saya jadi inget kata-kata seseorang yang telah memberi film ini. “Inget ya, bukanya di Media Clasic, biar sub nya ngga berantakan…”. Setelah mendengar suara gaib itu, saya jadi langsung mengarahkan krusor ke pilihan “open with…” and “Media Player Classic”.

Awalnya tak ada yang spesial dari pembukaan film ini, hanya tulisan-tulisan jepang yang tidak saya mengerti. Tapi setelah memasuki intro film, ada kata-kata yang muncul di layar….

 hadiah

Hahahaha… Yah, ini adalah hadiah ter-UNIK, sama kaya saya yang UNIK —kalau dia baca pasti langsung protes “Aneh, bukan unik”—😀

Masih inget, seneng banget waktu itu karena fim ini memang saya tunggu-tunggu. Ditambah lagi ada ucapan itu, tambah bikin saya “haha hehe” sendiri sambil nonton si abang Conan. Yang bikin “haha hehe” lagi, kalau inget cerita kenapa film ini bisa sampai telat sampai di laptop saya (lihat tulisan kiri bawah). Karena subtitlenya waktu itu belum ada (atau sudah ada tapi masih berantakan? lupa), dia jadi berusaha untuk ngesub sendiri sampai berpusing-pusing ria. Meski akhirnya nyerah juga dan memutuskan untuk menunggu ada orang yang nge-subtitle. Sayang, subtitle itu baru ada sekitar dua minggu setelah ulang tahun saya, makanya telat kasih hadiahnya. hahaha

Tapi tetep makasih You Don’t know Who! Aku sayang kamuuu :* semoga kamu sukses di kota perantauan dan cepet dapet jodoh. Haha😀

2 pemikiran pada “Hadiah Terunik

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s