Aku Begini

Aku begini

Menatapmu dalam senyum

Meski terbatas untuk melangkah lebih jauh ke arahmu,

Meski sering ku bergulat dengan perasaan yang menyesakkan

Tapi aku tetap begini

Karena aku begini,

Aku tak menghujatmu seperti wanita lain

Mereka hanya mengisahkan ketololannya

Mereka melewatkan kesalahan diri

Namun aku begini, tak mau menjadi mereka

Maka aku tetap begini

Tersenyum disampingmu

Tanpa bisa melangkah lebih jauh untuk meninggalkanmu

Karena aku terlanjur mengenal kebusukanmu

Aku tetap begini

Tidak menyalahkanmu

Namun ku tetap berharap akan datangnya seorang penyelamat

Karena aku akan tetap begini,

Entah sampai kapan

by: Anis Lotus

13 pemikiran pada “Aku Begini

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

