Very Inspiring Blog Award!

Thank you Mbak Tutus…. sudah memberikan saya Very Inspiring Blog Award buat mengganti perasaan yang hilang. Bener-bener datang disaat yang tepat! Big huge and thanks for you😀

Meskipun seperti biasa, ada PR yang harus saya kerjakan ya? Okey, no problemo… nih sudah saya check list ==>

  1. Memuat gambar awardnya di salahsatu post. (Done #lirik ke atas)
  2. Berterimakasih pada seseorang yang memberi award dan link balik blognya. (Done #cek di sini)
  3. Menceritakan 7 hal tentang diri Anda. (Done #lirik ke bawah)
  4. Memberikan award juga ke 15 blogger lain. (Done # lirik ke bawahnya lagi:mrgreen: )

Tugas ke-tiga! Tujuh hal tentang diri saya!

  1. Saya itu suka foto-foto sendiri dimana pun dan kapan pun:mrgreen: , alasanya: foto-foto bikin mood saya selalu baik.
  2. Saya itu kalo suka sama satu lagu, suka diputer-puter ulang sampai bosen. Meski sampai ribuan kali, kalo belom bosen ya terus aja diputer, sampai tetangga pada apal sama lagu saya😆
  3. Saya itu simple dan mencintai hal-hal yang simple.
  4. Saya itu suka menulis.
  5. Sekarang saya sedang suka merajut.
  6. Saya nggak suka diabaikan.
  7. Saya itu ya saya.:mrgreen:

Tugas ke-empat! Award ini ingin saya berikan pada sahabat bloger lainnya yang tentunya juga sangat menginspirasi saya🙂 . Selamat kepada:

rowmanisme | Dewa Putu A.M. | uyayan | Mila | abi_gilang |Dhenok Habibierakhmadpermanapeta | Lambertus Hermawan |  niccaniez | rezaslash | sakti | teeyara | Tina Latief | cumakatakata

Selesai sudaah🙂 thank you

36 pemikiran pada “Very Inspiring Blog Award!

  1. wah, maaf ya mba anis saya baru mampir. kuliah saya padat sekali…
    ngomong-ngomong, senang bisa menginspirasi. lebih senang lagi saya dikasih award juga..
    datang-datang sudah kebagian seneng..
    beruntung sekali, makasih mba anis..

  2. Ping balik: DAPAT AWARD YANG KEDUA | niccaniez
  3. let’s singing…”sekian…lama…aku menunggu…,menungggu award darimu…,akhirnya…kedatangannya tlah tiba…,akhirnya…kudapat award darimu…” aseek…,makasih ya awardnya…,ambil ah…,

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

