Jember Fashion Carnaval (JCF) 2013

Tidak seperti janji saya yang akan selalu tekun mengerjakan skripsi dan nggak mau jalan-jalan kemana pun sampai sidang nanti, kemarin tanggal 25 Agustus komitmen saya runtuh untuk tidak nonton Jember Fashion Carnaval (JFC). Alasannya adalah “Kita kan sudah semester akhir nih, kapan lagi nonton JFC bareng-bareng? Tahun depan belum tentu loh…”  OKE! BERANGKAT!:mrgreen: .

Jember Fashion Carnaval (JFC) di adakan setiap tahunnya dan kali ini sudah merupakan JFC yang ke-XII. Karnaval fasion ini diadakan di sepanjang jalan protokol Jember, Jawa Timur, sepanjang 3,6 kilometer dan diikuti oleh 750 peserta dengan tema “Artechsion”. Tema  tersebut menampilkan sepuluh defile, yaitu Tibet, Betawi, Beetle, Art Deco, Bamboo, Canvas, Spider, Tribe, Octopus dan Venice.

Awalnya kami ingin nonton di sekitaran Jl. Sultan Agung, tapi karena terjadi miss komunikasi, akhirnya kami menunggu di Jl. Gajah Mada. Kami menunggu sekitar jam 12.30 WIB dan karnavalnya baru sampai Jl. Gajah Mada sekitar jam 15.30. Yah, meskipun para peserta karnavalnya sudah pada lemes dan ada beberapa yang tumbang, tapi kami berhasil mengabadikan beberapa foto peserta karnaval.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Foto ini diambil oleh teman saya dari hasil perjuangan berdesakan dengan penonton lainnya. Meskipun capeknya minta ampun, tapi seru banget kalo bareng temen-temen.

Tahun depan, semoga bisa nonton lagi ditempat yang lebih strategis dan nyaman😀 .

8 pemikiran pada “Jember Fashion Carnaval (JCF) 2013

    • bayar nontonnya?
      katanya sih, kalo mau nonton di tempat yang sudah disediakan (sambil duduk) itu yang bayar…
      aku sama temen2 nontonnya kan di pinggir jalan, jadi gratis.. hehe

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s