Mandi Nggak Yaa….

(Postingan nggak penting) Wednesday, August 27, 2014

“Sagitarius. Mau mandi aja drama” begitu kicauan salah satu teman saya di twitter. Saya memang nggak percaya sama ramalan bintang, tapi pernyataan yang satu ini tak dapat saya sangkal.  Bukannya sok jorok ya (emang jorok😛 ) tapi saya itu kalau disuruh mandi sore, behh, bener-bener butuh motivasi besar untuk mewujudkannya.

Waktu masih kost dulu, biasanya sore hari saya ke sana ke mari sambil bawa handuk. Cuma dibawa aja dari kamar satu ke kamar lainnya sambil galau “Mandi nggak yaa…”. Teman-teman sampai pada hafal dengan kata-kata saya yang satu ini.

Kadang, sebelum saya nge-galau, mereka udah nyeletuk duluan “Mandi nggak yaa…”. Selalu seperti itu setiap sore. Setelah 1-2 jam berkelana ke sana kemari bersama handuk, barulah kemudian saya mandi.

Sekarang, di rumah saya lebih sering godain ibu saya.

Me : “Bu, aku mau mandi ya?”
Ibu: “Nggak usah!”  (efek keseringan menerima laporan mau mandi tapi ngga segera dilaksanakan)

Setelah laporan, biasanya saya masih ke sana ke mari, makan itu makan ini, nonon TV, main sama kucing, dan lain sebagainya sampai kadang lupa anduknya nyantol di mana.

Entahlah, rasa malas itu benar-benar menahan saya untuk segera masuk kamar mandi. Seperti sore ini…

Me: “Bu, mau mandi ya?”

Ibu: “Nggak usah!”

Me: *Ke sana ke mari, duduk bareng di depan TV sambil makan keripik bersama ibu*

Beberapa menit kemudian…

Me: “Bu…”

Ibu: “Apa?”

Me: “Mau mandi ya..”

Ibu: *PLOK*

Me: *Kabur* *masuk kamar mandi sambil ngelus-ngelus bahu*

Hahahaha.. Jangan di tiru ya!:mrgreen:

2 pemikiran pada “Mandi Nggak Yaa….

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s