Dapat Award!!!

Wahh!!! Dapat Award! Dapat Award!!! Namanya Award The Seven Shadow! Senang sekali bisa dapat Award ini…  Terima kasih banyak kepada rowmanisme yang sudah memberikan saya penghargaan yang merupakan award pertama untuk blog saya yang masih muda banget ini! hehe. Terimakasih juga karena telah memasukan saya dalam list sahabat blog terbaik^^

Sesuai dengan nama Awardnya, The Seven Shadow, saya akan meneruskan Award ini pada tujuh teman bloger! Agak bingung sih mau mempersembahkan untuk siapa soalnya baik semua….! hehe. Um, tapi ini dia, saya persembahkan untuk:

1.  Yisha yang murah hati dengan like dan comentnya

2. bensdoing Terimakasih untuk coment-comennya ya Mas!

2.  Rus temanku yang always kasih like dimana pun aku berada (di fb, twitter, blog..)

3. Asop juga terima kasih comentnya dan gambar2 kucing yang gemesin!

4. Mbk Mila yang menurut saya bersahaja. hehe

5. Tuaffi yang selalu ceria dan aktif

6. Widjar, yang pertama kali nyoret buku tamu saya

7. Dhenok Habibie terimakasih tips2 nya^^

Bagi ketujuh teman diatas, silahkan awardnya diterima dan bagikan ke tujuh teman yang lainnya. Jangan lupa konfirmasi di kolom komentar ya kalo sudah diambil :-) . Meminjam kata  rowmanisme dari Bang Asril sebagai penutup tulisan ini. hehe

keep Bloging!!!

18 pemikiran pada “Dapat Award!!!

  1. waaa,,, makasih makasih.
    padahal aq jarang nge-blog

    Aq dpt predikat suka nge-like. Hahaha,,,, sekalian aja q like thread2mu d plurk, klo km pux plurk.🙂

  2. trims sebelumnya buat awardnya ya…..
    berhubung sya sdh dpt dari bung Irfan maka awardnya sya kembalikan lagi buat yg belum…..
    happpy blogging and happy friendship !

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s