Teman-Teman Berharga (C59)

Kali ini saya ingin cerita tentang teman-teman berharga saya. Bukan berarti teman spesial saya nggak berharga lho yaa… Mereka semua berharga😀 . Dan kayanya memang lebih tepat pakai kata “Berharga” dari pada “Spesial”:mrgreen: .

.

C59 adalah nama kosan saya. Alamat kosan lebih tepatnya, yaitu Blok C nomor 59. Di dalamnya terdapat berbagai macam manusia yang menakjubkan. Gila-gila lebih tepatnya:mrgreen: . Tuh lihat, beberapa foto mahluk-mahluk gila😆 ….

Ciee,,,ciee(2482)

IMG_6745

IMG_2809

IMG_3461

haahh… kalo soal foto-foto, nggak bakalan muat meskipun di posting beribu-ribu kali >,< (Lebay). Tapi beneran deh buanyaak banget…  Insaya Allah di postingan berikutnya nanti akan saya kenalkan teman-teman gila ini satu persatu yak?!😆

23 pemikiran pada “Teman-Teman Berharga (C59)

  1. kebayang betapa rame nya ya tu rumah kos,,,, pasti seru ya mbak,,, tinggal serumah sama temen-temen cewek gitu,,, saya gak bisa ngerasain kayak gitu mbak, lha wong saya bukan anak kos….

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

