September Penuh Kejutan!^^

Sebenarnya tulisan ini mau saya posting di bulan September… Tapi karena kesibukan dan sempat ada gangguan pada modem, jadi baru bisa saya posting sekarang deh… Hehe

September penuh kejutan!

Kenapa saya bilang begitu???

Umm… Coba bayangkan… Gimana rasanya bertemu teman akrab yang sudah lama nggak bertemu? Pasti seneng banget kan? Terus, gimana rasanya jika teman dari dunia maya yang belum lama kenal datang ke kosanmu untuk berbaik hati mengantarkan film kesukaanmu? Hwhw. Selain itu, ada lagi! Gimana rasanya  kalau ada seseorang yang ngaku suka sama puisi-puisimu, kemudian dia minta dikirimi kaos yang ada tanda tangganmu? Percaya nggak percaya kan? Tapi seru banget pengalaman ini… Yah, itulah mengapa saya bilang September penuh kejutan!😀

Ngomong-ngomong tentang teman lama, hari itu saya mendapat SMS dari teman yang sudah hampir empat tahun tidak bertemu !

Kami kumpul-kumpul, makan bersama dan foto-foto bersama! Senangnyaa😀 saya bersyukur karena sampai saat ini saya masih berhubungan baik dengan teman-teman lama saya..😀

Kebetulan teman-teman saya banyak dari kaum Adam… Hehe.  Dan saya merasa beruntung berteman dengan mereka karena mereka solid banget…. :D  bukan berarti teman-teman cewek saya nggak solid! mereka juga solid banget! Tapi kayanya saya memang ada kelainan sehingga lebih akrab sama teman-teman cowok.  Hahahaha

Yah, apa pun itu, saya merasa sangat senang dikunjungi oleh teman-teman lama saya itu. Saya juga sangat senang ketika teman-teman lama saya yang lain ingin berkunjung ke rumah… Saya selalu ingin menyambut baik mereka dan saya selalu ingin pertemanan kita bisa bertahan sampai tua nanti..😀

Banyak teman itu sungguh menyenangkan!😀

Nah, kalau yang tadi tentang teman-teman lama, yang ini tentang teman-teman baru😀

Umm… Ceritanya gini, saya itu sebenarnya tipe orang yang susah percaya sama orang yang baru dikenal, apa lagi dari dunia maya…

Tapi kali ini saya benar-benar heran sama diri saya sendiri. Sekarang saya lebih mengandalkan feeling dalam berteman di dunia maya (dumay), nah, ketika feeling saya baik terhadap teman dumay itu, saya bisa dengan mudah memberikan alamat kosan dan nomer HP saya. Kedengarannya berbahaya ya? Khususnya buat cewek… Tapi di bulan ini, saya sudah memberikan nomer HP dan alamat kosan saya ke beberapa teman dumay yang baru saya kenal. Nah, itu dia yang bikin saya heran… Untungnya feeling saya tepat! teman-teman yang saya kasih nomer HP dan alamat kosan saya Alhamdulillah sampai saat ini mereka memang benar seperti apa yang saya pikirkan. Mereka semua orang baik😀 . Tapi sepertinya untuk selanjutnya saya harus lebih berhati-hati ya… Hehehe

Teman dumai saya yang pertama adalah pemilik blog bernama . Nggak tau kenapa, kalau sesama teman bloger itu, saya selalu punya feeling yang baik. Dan memang terbukti dia baik^^
Stok film Conan dan film korea saya terpenuhi berkat Keiji (nama facebook)! laptop saya juga lumayan beres berkat tips dari Keiji! Makasih keiji😀 semoga kita bisa tetap berteman baik😀

Teman dumay yang kedua, namanya Refly. Dia teman facebook yang awalnya juga tau saya dari blog. Nah, dari dia saya juga mendapatkan kejutan…. Saya dikirimi kaos keren seperti ini….😀

 

Terimakasih Refly^^ seru banget bisa temenan sama kamu! mulai dari pertama kali add kamu di facebook sampai tuker-tukeran kaos😀

To all my friend, baik temen lama maupun teman baru, saya selalu menerima kalian dengan senang hati… Saya selalu berharap pertemanan kita berlangsung lama dan membawa kebaikan.😀
Thank you sudah mau jadi teman saya😀

15 pemikiran pada “September Penuh Kejutan!^^

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s