Hai! Heloo! Hi!

Hai! Heloo! Hi! Judul postingan yang Ngga Jelas, dan memang bakal ngga jelas juga postingannya.:mrgreen:

Yah, ini adalah upaya saya untuk tetep nongol di blog ini, karena sudah terlalu lama saya menelantarkannya. Huhu

Jadi ceritanya, saya sibuk (pake banget) jadi ngga sempet nulis meski cuma untuk jadi draft. Apa lagi liburan kemaren! Behh… sibuknya minta ampun. (sok banget ya😛 )

Sebenernya banyak cerita yang ingin saya ceritakan, tapi ngga tau harus mulai dari mana. Jadi saya bakal cerita tentang apa yang terjadi hari ini saja. Hehehe

Hari ini! Saya sudah posting proyek terbaru di www.craftlous.com. Eh, belom pernah cerita ya kalau saya punya blog itu? Ah masa belom pernah sih? Tapi pastinya saya pernah cerita tentang hobi saya yang satu ini, di tulisan “Hobi Crochet yang Menguntungkan”. Nah, ini adalah blog yang sengaja saya buat khusus untuk menampung hasil karya atau proyek boneka rajutan yang pernah saya buat. Saya memang menghkususkan diri dalam dunia Amigurumi alias boneka rajut. Kenapa? Kenapa ya? nggak tau deh, dari awal saya belajar merajut, memang sudah tertarik dengan kerajinan yang satu ini. Meski pun membuat amigurumi ini lebih menantang daripada membuat tas, dompet atau taplak meja rajut, anehnya malah membuat saya semakin suka dan ketagihan!

Jadi buat temen-teman yang nggak menemukan saya di sini, silahkan mampir ke www.craftlotus.com, karena blog itu akan selalu update Insya Allah sampai saya tua nanti. Semoga bisa😀

Oh ya, semoga di tahun 2015 ini kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Semoga semua goal di tahun 2015 tercapai! Amiin. dan yang terakhir, doakanlah blogger malas seperti saya ini, semoga bisa tetap konsisten menulis di blog ini.:mrgreen:

Untitled picture

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

