Pantai Payangan

Holaaa…. Lama tak posting siswanto… Eh sesuatu :mrgreen:  .hehehe. Yah, harap maklum, sekarang saya sudah jadi mahasiswi semester uzur yang terjebak kegalauan skripsi… Ckckckck

 

(suara gaib) Apa? apa? Kegalauan?

(suara saya) Hu’um #macak imut

(suara gaib) terus ngapain kalo galau??

(suara saya) Bolaang bareng temen-temen! Hahaha

 

#garing:mrgreen:

 

Jadi ditengah kegalauan itu pasti ada kebolangan…

 

#tambah kering:mrgreen:

 

Yak! Ini diaa…. Ternyata selain pantai Tanjung Papuma dan Watu Ulo,  di Kota Jember masih ada yang namanya Pantai Payangan…

 

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tidak ada biaya masuk untuk menikmati pantai payangan ini, kita hanya dikenakan biaya jasa parkir sebesar Rp 3.000,-. Murah kan? Di pantai ini kita bisa menikmati indahnya pantai Payangan dengan obak yang besar, padang rumput yang keren dan bukit-bukit yang indah. Tapi jangan coba-coba mandi di pantai ini kalo nggak mau jalan-jalan sampai akhirat. Hahaha. Soalnya obaknya benar-benar besar!

 

Tentang lokasi, saya Cuma bisa bilang kalo pantai Payangan ini letaknya setelah pantai papuma dan watu ulo… Hehe. Harap maklum, saya ini ratu tersesat nggak cepet hafal sama jalan yang baru dilalui:mrgreen: .

 

Sekian! Semoga bisa menjadi inspirasi kegiatan bolangmu😀

 

35 pemikiran pada “Pantai Payangan

  1. terakhir ke pantai itu Juni tahun lalu, menjelajah pantai gunung kidul Jogja. iiihh, anis bikin iri aja sih. itu pantai di Jember ya?? baru tahu kalo Jember punya pantai #serius.

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s