Jadi Judul Postingan ini APA?

Hai! Happy weekend! Dalam rangka menikmati hari Minggu yang cerah ceria ini, dengan segenap hati, jiwa, raga dan pikirian, saya berusaha sekuat tenaga menghajar rasa malas, menonjok rasa enggan dan menginjak-nginjak keinginan untuk tidur cantik lagi di dalam selimut, agar jari-jari saya mau membuka laptop dan log in ke blog sendiri! Hah! Pasalnya, saya malu sama blog ini, saya malu sama teman-teman yang bersusah payah datang untuk mengunjungi blog awut-awutan ini dan pada akhirnya tidak menemukkan postingan baru… Hiks. Menyedihkan.

Ya sudah lah, yang penting saya ada di sini sekarang. Menjelajahi blog sendiri, mengganti beberapa url blog sahabat yang berhasil menangkap basah saya yang sudah berabad-abad tidak blogwalking dan dengan tega menelantarkan blog ini sampai bersawang. Maaf, sudah lama tidak mengunjungi kalian sampai-sampai tidak sadar kalau kalian sudah tidak tingggal di alamat url blog itu begitu lama. Hemh.

Saya masih di sini, menikmati kosan tercinta sebelum besok kembali ke kampung halaman untuk melaksanakan tugas akhir yang kelihatannya tiada akhir. Tapi saya tetap berharap ada akhir dari tugas akhir ini. Karena akhirnya saya memutuskan untuk tidak menargetkan apa pun untuk tugas akhir ini supaya dapat saya akhiri dengan tenang tanpa perlu memikirkan kapan tugas akhir ini akan berakhir. Yah, akhirnya saya tetap harus menjalaninya sampai akhir dengan akhir yang cantik dan tidak terburu-buru. Semoga saya bisa membuat akhir yang demikian. Amin. #ngomong apa sih?

Okeh, sekarang apa lagi? mau cerita tentang petualangan saya di tempat peneitian kemarin sih sebenernya, tapi kok rasanya nggak bakal nyambung sama tulisan saya yang asal njeplak di atas yak? Ya sudah lah, kan di awal tadi bilangnya dalam rangka menikmati hari minggu. Bisa login ke blog sendiri kaya gini aja udah bagus kan? Iya kan? Hahaha

Sebenernya, saya nggak tau harus nulis apa karena stok tulisan saya di draft lagi kosong, dan hanya demi menunjukkan bahwa saya ini blogger yang malas #eh, demi menunjukkan bahwa saya ini blogger yang eksis, meski eksisnya penuh perjuangan menghajar si MALAS. Haha. “Sebenernya” dari yang paling benar-benar “se-be-ner-nya” seperti yang saya katakan sebelumnya, saya hanya ingin mengucapkan “HAPPY SUNDAY!” dimana setelah Sunday itu adalah Monday, yang mana Monday itu adalah first day of the week dan biasanya akan membawa sindrom kemalasan dan keengganan untuk meninggalkan kenikmatan weekend. Yah, tetap semangat! Tetap suguhkan segala kebaikanmu di hari Minggu ini agar esok hari tiada penyesalan untuk meninggalkannya πŸ˜€

Jadi judul postingan ini APA? Apa ya? “HAPPY SUNDAY” aja deh… Hehe. Maaf, postingan ini menyesatkan bagi yang mengharapkan tulisan dengan content bermanfaat. Bener-bener gak penting :mrgreen: #kabur

4 pemikiran pada “Jadi Judul Postingan ini APA?

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

