Catatan Hati

Perasaan tulus yang mendalam itu tidak mudah disampaikan dengan kata-kata…
Kalau orang bilang, menyatakannya adalah pengorbanan dan pembuktian, 

Aku lebih memilih untuk menyimpannya dalam hati dan mewujudkannya lewat kesetiaan untuk terus mendukung dan menemanimu

Itulah bukti pengorbananku… 

Bila suatu saat kesetiaan ini tak cukup dimengerti dan mungkin kau pergi tanpa menyadarinya…. 

Aku tidak akan menyalahkanmu…

Karena mungkin memang itu belum cukup untukmu…

Karena mungkin ada yang lebih baik untukmu dan untukku…

Bila saat itu datang, janganlah terlalu khawatir, karena senyum dan doaku akan selalu menyertaimu agar kau mendapatkan yang terbaik….

Aku tidak akan mendahului langkahmu, meski hanya selangkah…

Aku tetap di belakangmu…

Bila kau membuat langkah lebih dekat, aku pun akan mendekat untuk menyambutmu…

Bila kau melangkah menjauh,

Ketahuilah bahwa aku akan tetap di sini, menunggumu, siapa tau kau membutuhkanku…

Ku serahkan keputusan pada hatimu… 

Yang pasti hatiku tetap seperti ini,

Ingin selalu menemanimu, Ingin selalu setia bersamamu dalam suka dan duka, dalam kesulitan dan kemudahan, dalam kelebihan dan kekurangan,,,
Hati ini tanpa kuketahui alasannya, sangat bisa untuk menerima segala kekuranganmu….

Catatan hati ini, mungkin saja tak tebaca olehmu,,,

Meskipun terbaca, aku tau bahwa ini tidak akan mengubah apa pun…

karena yang memutuskan adalah hatimu…

Tapi hati ini ingin mengucapkan terima kasih karena telah membuatku merasakan perasaan yang sulit untuk aku dapatkan…

Bila saat dimana keputusan hatimu  telah  datang,

maka akan kuungkapkan semua perasaanku,

tidak ada yang aku harapkan dari itu semua,

aku hanya ingin jujur… 

tapi tidak untuk saat ini,

biarlah seperti ini saja,

aku memilih untuk menunggu keputusan hatimu…. apa pun itu 

-Catatan Hati-

11 pemikiran pada “Catatan Hati

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

