Cerita berfoto (bukan bergambar) di minggu Pagi

Umm… saya pernah koment di salah satu postingan sahabat. Waktu itu dia nampilkan foto-foto di sebuah taman. Tapi sayangnya saya lupa itu siapa dan dimana… hehe, maap😛 . Pokoknya waktu itu saya bilang kalau pemandangannya hampir sama dengan pemandangan di Universitas saya (UJ). Ternyata dia pengen tau, terus saya janji deh mau nunjukin foto-foto di UJ…. Nah, Minggu kemaren saya joging sendirian (kasian yah😥 ). NB: ternyata sahabat itu adalah Hanggar PS. hehehe

Yok! Dimulai dari jalan inii…… Jalannya kelihatan jauh tak berujung…. Tapi ada ujungnya kok. hehe
Ini masih pagi banget. Udaranya dingin-dingin seger… kabutnya juga masih ada sedikit🙂

Teruuus luruus…. jalannya makin keliatan ujungnya. Umm… Keliatan nggak ya? hehe. Pokoknya terus aja jalan….

Eh, Tunggu bentar… Coba noleh kebelakang…. Sepi yah?! Masih pagi banget sih… bentar lagi juga bakal rame…

Lanjuut…. habis lurus belok kanan… ke arah lapangan depan perpustakaan UJ. Tuh udah ada beberapa orang!

Teruus lariii…. hosh…. hosh…. hoshh…. duduk-duduk bentar ah….
Lihat ke atas bukannya kenapa-napa… dalam hati terus berdoa “moga nggak ada ulat jatuh… moga nggak ada ulat jatuh…” (hehe)

Ini nih yang paling saya suka…. lihat langit dari rimbunan pohon atau lihat langit dari pucuk-pucuk daun di pohon…. hahhh… Rasanya pengen jadi kecil terus gelayutan di ujung daun yang paling tinggiii! >,<

Setelah lumayan lama keliling-keliling UJ, sampai di Rektorat matahari mulai muncul!

Sinar mataharinya nyentrong dari arah kanan…. dan suasana mulai hangat^^. kalau dilihat lebih dekat ke dedaunan, embun-embun pada bergelayutan…

Cling! matahari juga muncul di taman yang mau menuju lapangan^^

Silau meen… kkk

Udah berapa kali putaran yah? capek…. Istirahat bentar…

Kalo kaki saya bisa bicara, dia bilang…. “senangnyaaa!” >,<

Kali ini sudah putaran yang keberapa??? Istirahat lagi ah…..

Yup! Yup! Yup! Ayo! ayo….. Jalan lagii! semangat! Abis gitu Go Home terus sarapan nasi pecel…. Sylurupp…. MANTAP!

Cerita Berfotonya agak GJ ya…. haha…. soalnya nggak niat ambil foto buat dijadikan seperti ini sih… Idenya baru muncul barusan😆

Sekian… Happy weekend!😀

41 pemikiran pada “Cerita berfoto (bukan bergambar) di minggu Pagi

  1. ealah sob ini fotonya tah, aku gak dikasih tau ya gak tau ini foto, baru aja buka blogmu trus liat ini artikel ada namaku jadi penasaran, akhirnya saya buka dan ternyata ini foto yang kamu mksud yah

  2. wuih mantap,,, nikmati udara pagi sambil joging….

    lho kho photo yang joggingnya, kho cuma di ambil kakinya doang hehe…

    abis jogging jangan lupa mandi yah…..(ingat pesan ayah)

  3. wew..🙂 bagusnya taman kampusnya. Kalo di kampus saya jogging track nya cuma muterin danau. Coba saya ada kamera, pengen juga ah ikutan cerita,, Hehehe

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s