Giveaway Azzet: Yang Menyenangkan dari Ngeblog ^_^

Yayy!!! Saya menumukan sesuatu!!! Waktu lagi blog walking saya menemukan sebuah tulisan yang judulnya Give Azzet: Betapa senangnya ngeblog. Gara-gara baca tulisan ini, saya jadi mikir,,, selama saya ngeblog apa ya yang bikin saya merasa senang? Apa ya manfaat yang sudah saya dapatkan dari ngeblog? Dan semua itu ternyata mampu memunculkan memori-memori indah dalam perjalanan saya ngeblog😀

Awal saya ngeblog itu… Umm… Kapan ya? Saya lupa… Hehe. Yang pasti sebelum punya blog ini saya sempat bikin blog pakai blogspot. Tapi karena saya merasa kesulitan mengatur waktu, akhirnya blog itu saya campakkan. Hehe. Namun di bulan Juni 2011, saya tertarik kembali untuk membuat blog dengan niat untuk belajar menulis. Saya ingin menulis apa saja yang sesuai dengan kenyataan yang saya alami. Saya ingin belajar menulis dengan menggunakan seluruh perasaan dan pikiran yang saya rasakan. Saya ingin orang lain bisa mengerti apa yang saya rasakan melalui tulisan itu.

 

Terlepas dari itu semua, ternyata saya mendapatkan lebih dari sekedar belajar menulis! Lewat blog saya mengenal teman-teman baru dari segala penjuru Indonesia! Itu sangat menyenangkan! Pemikiran-pemikiran mereka benar-benar menginspirasi dan membuka wawasan baru. Pertemanan itu tidak hanya di blog saja, mereka yang membaca tulisan saya kemudian lanjut berteman di facebook atau pun twitter. Lewat jejaring sosial kami menjadi akrab bahkan ada yang sampai bertukar nomor HP! Sayangnya saya belum pernah kopdar. Hehe. Padahal pengen banget >,<

Ngobrol di Facebook ala Anis Lotus, Yisha dan mas Gandi

Pokoknya ngeblog itu bener-bener mengasyikkan! Punya blog, secara tidak langsung menggali ide-ide terpendam yang sebelumnya tidak pernah terpikiran! Hal itu dikarenakan keinginan yang kuat untuk terus aktif bloging.  Dengan demikian kreatifitas saya dalam menuangkan pikiran ke dalam tulisan terus diasah. Blog bagi saya adalah teman setia. Tempat menjalin persahabatan dan persaudaraan, tempat menggali ilmu, mendapatkan informasi, tempat menuangkan dan menumpahkan segala ide dengan harapan semua itu akan menjadi bermanfaat^^

Tulisan ini diikutkan pada kontes Betapa Senangnya Ngeblog dan disponsori oleh Mahabbah.

27 pemikiran pada “Giveaway Azzet: Yang Menyenangkan dari Ngeblog ^_^

  1. Sama mbak.., saya awalnya juga pake blogspot.., namun cuma beberapa aja yang masih saya urus. Dan akhirnya saya ngeblog di WP sekedar iseng menuliskan sesuatu yang bisa mewakili kebebasan jiwaku.. hehehe

    Ngeblog memang menyenangkan apalagi dapet duit..xixixixix..
    Salam..

  2. iya emang menyenangkan,,, mo nulis apa saja bisa….
    jadi banyak teman iya dan tidak hanya dr indon bahkan dr penjuru dunia hehe

    lanjutkan, gali terus ide idenya tuangkan dalam blog anis.. woke…

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

