Sedikit cerita dari 30 November

30 November… umurku bertambah! Ya ampun nggak terasa udah sampai sini aku menjalani hidup.

Terimakasih Ya Allah telah melimpahkan segala Rahmat, Hidayah, Kasih sayang yang tiada tara, dan rezeki yang melimpah ruah sehingga aku bisa tumbuh dengan baik hingga saat ini. Semoga aku bisa menjadi Hamba-Mu yang baik…. Ampunilah segala dosa yang telah aku perbuat selama ini, yang tak terhitung jumlahnya, sampe-sampe susah banget nemuin kebaikan yang telah aku lakukan meskipun udah di korek-korek sampe dalam. hehe.

Tunjukkanlah hamba-Mu ini jalan-Mu yang lurus hingga selamat menjalani kehidupan di dunia. Meskipun aku bukan hamba-Mu yang baik, tapi sungguh hanya kepada Engkaulah hamba memohon, meminta, curhat, menangis dan lain sebagainya… Jadikanlah Hambamu ini orang yang selalu bersyukur dan melakukan segala sesuatu hanya karenamu. Jadikanlah hamba anak yang soleh, teman yang baik, sahabat yang baik dan kelak istri yang baik. Amiiiin…

Terima kasih juga untuk Ayah dan Ibu yang telah memberikan kasih sayang yang tulus untukku, mengajarkan kebaikan, kesederhanaan dan keikhasan, mendukungku saat sedih dan susah, merawatku hingga aku menjadi seperti aku saat ini… Semoga Allah mengampuni segala dosa-dosa mereka, memelihara mereka, menyempurnakan hidupnya, melapangkan rizki dan membuat mereka bahagia selamat dunia akhirat. AMiiin!

Buat adekku yang nakalnya minta ampun! makasih udah ngucapin “Selamat ULTAH”. Moga nakalnya cepet ilang dan jadi anak soleh… hemm. hehe

Buat temen-temenku tersayang….!!! Thank you banget Ucapannya! Doa-doanya! dan Hadiahnya! hehe
Temen-temen kos-kosan C59 I love u full…. moga kita kompak selaluuu^^

makasi temen-temen C59^^

Semua Temen-temen FB dan Kampus yang nggak bisa aku sebutin satu-satu dan nggak bisa aku tampilin seluruhnya^^

semoga kalian mendapatkan kebaikan yang sama^^

14 pemikiran pada “Sedikit cerita dari 30 November

    • makasii mbk Mila!^^

      foto q?… tuh yang paling depan yang pake kerudung putih…
      kalo di foto yg di bawah, juga yang paling depan yang pake kerudung merah…

      hehe… always axis kalo foto2

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s