Bendungan Sampean Baru, Bondowoso

Holaaa….. Sudah lama saya tidak menjamah blog tercintah ini! Masalahnya adalah… Masalahnya…. Tetap sama. SKRIPSI. Bener-bener deh, kalau ada pilihan “UAN” atau “SKRIPSI”? Gak pake mikir panjang pasti saya pilih “UAN”! Skripsi benar-benar seperti drakula yang menghisap seluruh energi, darah, otak, lemak, pikiran, perasaan  -hiperbola:mrgreen: -.

Haahh… Tapi saya menyadari bahwa ini adalah proses yang harus saya lewati. Gak boleh berhenti dan menyerah! Pelan tapi pasti yang penting lulus! Sekarang gitu aja deh mikirnya, biar gak terlalu tertekan juga sama skripsi… Toh jalan hidup orang beda-beda kan? Dan jalan hidup gak selamanya mulus seperti yang kita rencanakan.

Kok jadi ngomongin skripsi sih??? Maksud hati kembali menjamah blog untuk melupakan skripsi sejenak, malah ngomongin itu lagi…. Siapa yang salah coba?……………..  Aku ya? Tuing tuing tuing:mrgreen:

Okeh, sebenernya yang ingin saya ceritakan adalah…

Taraaaaaaa!

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Pasca lebaran kemarin saya sempat jalan-jalan ke tempat favorit bersama sahabat saya yang tidak bisa disebutkan namanya disini, jadi saya sebut “You don’t know who”.

Tempat ini bernama Bendungan Sampean Baru. Lokasinya di Desa Bunutan Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso. Sederhana sih tempatnya, tapi mantep banget buat merenung dan menghilankan stress. Kota Bondowso nggak punya danau alami, jadi cuma tempat ini yang bisa dikunjungi kalau ingin dapetin suasana danau yang menyejukkan hati.

Bersama dengan “You don’t know who”, saya menjelajahi bendungan sampean baru dan berfoto ria sampai matahari tenggelam. Cukup asik sebagai pasokan energi untuk menghadapi skripsi keesokan harinya. Skripsi lagi!! Aaargh!!

Hehe…  Sudah cukup sekian yang ingin saya ceritakan. Mungkin bisa menjadi bahan referensi jalan-jalan buat kamu yang tinggal di Bondowoso atau pun buat kamu yang lagi mampir di Kota Bondowoso. Sukses buat kalian semua😀

11 pemikiran pada “Bendungan Sampean Baru, Bondowoso

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

