Rasanya Melihat Langit

fotonya cuma pake HP kesayanganku – at kamar kosan

Rasanya melihat langit itu seperti terbang. Seperti berada di dunia lain. Rasanya tenaaang banget…

Agak lebay sih, hehe. Tapi emang itu yang saya rasakan. Apa lagi kalau lihat langit di malam hari tanpa gangguan polusi cahaya! Behh… Tambah mantep lihat langitnya!

Perasaan melihat langit di sini bukan hanya perasaan ketika melihat langit malam yang penuh bintang, tapi juga keadaan langit lainnya yang mengesankan….

Melihat langit itu benar-benar bikin saya nggak berhenti memuji Asma-Nya. Saya benar-benar merasa takjub sama yang namanya langit😀 .

Ada beberapa cara yang saya lakukan untuk menikmati langit.

  1. Lihat langit saat pagi, siang atau sore (pokoknya masih terang) lewat ujung d
    aun.

Saya juga nggak paham kenapa saya suka sekali melihat langit dengan cara ini. Kalau lihat langit lewat ujung daun yang ada di atas pohon, terus daunnya bergerak-gerak ringan, rasanya gimanaaa gitu… Seakan-akan daunnya berbicara “hari ini cerah sekali!🙂 kalau kamu mau, ayo naik ke sini untuk menatap langit langsung bersamaku!”.


Lihat langit dari ujung daun juga serasa menyimpan sejuta harapan. Rasanya… Ujung daun itu adalah harapan yang suatu saat bisa saya capai. Sedangkan langit memberikan atmosfer yang hangat dan cerah dimana saya bisa merasakan kelembutan anginnya.😀

  1. Lihat langit dari atas bukit atau gunung.

Kalau cara ini mungkin sudah biasa. Pasti bisa membayangkan sendiri kan bagaimana rasanya melihat langit dari atas bukit atau gunung? Anginnya berasa banget dan serasa benar-benar menyatu dengan langit kalau di sekitar kita nggak ada pepohonan… Hehe. Kalo ada pepohonan, rasanya langit itu seperti bioskop yang memberikan ketenangan.

  1. Lihat langit waktu naik motor.

Ini juga termasuk cara unik saya melihat langit😀 . Coba deh, pas nyetir motor amati langitnya… Dimana pun, curi-curi pandang sama lagit itu menyenangkan. Hihi. Tapi curi-curi pandangnya waktu jalan lagi sepi aja… Hehe.

Apalagi malam hari! Waktu ada bulan atau bintang, atau ada dua-duanya! Seneng banget lihatnya! >,<

#Maaf kalo ini nggak ada fotonya,,, hihi. soalnya saya bukan manusia ajaib yang bisa ngamatin langit plus motret waktu lagi nyetir…. kwkwkwkw

  1. Lihat langit di malam hari di tempat yang bebas polusi cahaya.

Wahhh… Ini nih yang selalu saya buru!!! Selama ini, tempat yang pernah saya kunjungi dan bebas dari polusi cahaya  adalah di daerah air terjun tancak kembar. Waktu itu saya menginap di sana karena ada kegiatan pramuka. Wahh…. AMAZING banget dah! Sayang waktu itu nggak saya foto… Hehe. Nggak ada cahaya sama sekali, gelaaap banget dan tempatnya yang berada di dataran tinggi membuat semuanya terlihat jelas….! Langit yang luaaas bertaburan bintang dan lampu-lampu kota di bawahnya seperti lautan bintang….! Saya jadi ingin balik kesana. Tapi harus bawa banyak teman…. Hemm

Satu lagi tempat yang pernah saya kunjungi untuk melihat bintang yaitu di Bosscha Bandung.😀

Tempat inceran saya saat ini sebenarnya banyak… Tapi yang jadi kendala adalah, nggak ada teman yang mau ke sana malam hari… >,<

Siapa lagi yang suka lihat langit??? Ayo berburu keindahan langit sama sayaaa! >,<

22 pemikiran pada “Rasanya Melihat Langit

    • akakakak,,,, klo liat langit2 mah yang ada si laba2 gelut ama nyamuk… bukan bintang2. kwkwkw

      wahh…. knpa?? klo saya ada disana mungkin bakal sering2 kesana… hehe

  1. Wah… kalo cerita langit malam, saya paling suka, terutama jika hujan bintang
    yang paling saya suka, lihat langit malam cerah sambil tiduran di pantai… sensasinya luar biasa….!!
    Salam…

    • hehehe… makasiiih ^^

      kamarku kan ada d atas mas… ambil fotonya nggak naik genteng,
      tapi aq emang suka naik genteng kalo mau liat bintang… kwkwkw

      bukit rahasiaku??? kwkw
      ayo ke rumah!

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

