Saat Saya Menelantarkan Blog ini…

Saat saya Menelantarkan Blog ini sejenak (agak lama sih.. hehe)…. baaaaanyaaaak sekali hal yang terjadi! Sampe bingung gimana mau cerita… HEFFHH

Yah, intinya sekarang saya mulai sangat sibuk dengan urusan kuliah… Kuliah tambah menggila tugas-tugasnya. Ampun Deh… Jadi Ingin cepat lulus. hehe (mohon doanya aja kalo gitu ya, biar cepet lulus! Amiiin!)

sebenernya saya ini lagi galau mau nulis apa, saking banyaknya hal yang ingin saya ceritakan,,,

Ummmmmm….. Mulai dari mana ya?

Oh Ya! Saya punya Nama panggilan baru!!! Selain nama Teteh, Anis, Anis Lotus, Lotus, Si Bolang, Miss senyum, (apa lagi ya?) sekarang ada panggilan baru untuk saya Anis dot com… Gara-garanya saya sering bantu teman-teman men-translate modul kuliah,,, katanya udah nggak perlu google translate, pake anis dot com aja… hahaha ada-ada aja! Padahal B. Inggris saya juga kacau… kkk

nama ini cuma dipake sama anak-anak biostatistika kependudukan (peminatan saya sekarang). Gimanapun juga saya tetap bersyukur masuk peminatan ini. Saya tetap bisa fokus, akrab sama teman-teman baru dan dibimbing oleh dosen-dosen yang ahli dan baik hati pula…^^

Satu lagi yang ingin saya ceritakan… cerita yang lain nyusul aja. hehe

Dalam dua minggu ini banyak yang membicarakan topik ini….

Saya : Teman A, Teman A,,, ada yang tanya pendapatku nih, nikah muda itu enak nggak? Aku binggung jawabnya… Menurutmu gimana?

Teman A: Umur se kita itu nggak muda lagi nis…. Udah wajar, banyak yang nikah di umur se kita ini. Cuma kamu yang masih kaya anak kecil…

Saya : Iya kah?

…….

Saya : Teman B, Teman B, kata teman A se umur kita itu udah wajar ya kalo nikah? bukan nikah muda lagi ya? Aku kok ngerasa kita masih muda ya?

Teman B : iya kamu perlu terapi kepribadian Tetehh….

Saya: Maksudnya?

Teman C : kamu itu masih kaya anak kecil….

…….

Waktu saya mau tes conversation saya ngobrol sama seseorang yang baru saya kenal:

Saya: mau tes convesation juga ya?

Si Asing: iya

Bla bla bla (basa-basi panjang)

Si asing: angkatan berapa?

Saya: 2009

Si asing: berarti semester atas dong!

Saya: iya, memangnya kamu angkatan berapa? (kayanya sih angkatan 2009)

Si asing: 2011 Mbak… Saya kira mbaknya mahasiswa baru juga…

Saya: hehe… Iya kah???

…….

Saya: Temen D, kok banyak yang bilang aku masih kaya anak kecil ya?

Temen D: iya, kamu itu memang nggak berubah dari SMP..

Saya: Huuu…. Iya kah????

……..

Suatu hari saya nganterin Ibu ke tukang pijet:

waktu ibu ngobrol sama tukang pijetnya

Ibu: bla… bla… bla… Ini anak saya yang paling tua sudah kuliah…. bla… bla… bla…

Tukang pijet: lho… udah kuliah?? (kaya nggak percaya gitu…)

………

Suatu malam saya nganterin adik saya ke kosan barunya.

Ibu Kos: eeh, ini ibunya F*Q*H ya… Ini Adik-adiknya ya? (nunjuk sama saya dan sepupu cowok  saya yang masih kelas 1 SMP)

OMG

Padahal saya nggak pendek-pendak amat… 150an lah… Muka saya nggak imut-imut amat (nggak ada amat nya kali ya? Emang nggak imut.. Hhhh)

……

selesaii…

biarpun postingan saya kali ini Nggak Jelas banget… yang penting posting ya… hahaha

Met malem semuanyaa^^

sukses selalu! Semangat! Fighting! Fighing!^^

16 pemikiran pada “Saat Saya Menelantarkan Blog ini…

  1. Loh jangan-jangan yang punya blog ini istri sy, koq dari tulisannya tergambar pemiliknya yang nikah muda ini masih tampil sangat muda (anak kecil). Tapi bukan. Sebab kalau dia bikin blog pasti tanya-tanya sy. Hehehehe.

    Semoga kuliahnya cepat kelar Mba Anis Dot Com.🙂

    • hahaha… ada tuh Kang temen saya yang kaya gitu! kaya kakak adek sama ibunya…
      moga aja saya tetep awet muda, jadi meskipun nggak nikah muda tetep kaya kakak adek. hwhwhwhw

  2. Huihihihi, ini tandanya Anis babyface, muka yang mudaaaa banget.😳

    Berbahagialah, itu karunia yang jarang didapat orang. Bisa memalsu umur.😆

  3. awet muda berarti tu mbak…
    saya malah dibilang awet tua…(akibat tugas – tugas yang menumpuk, jadi bawaan muka kusut melulu..hehe )😀

    ngomong – ngomong nikah muda, keren tu… cuma belum siap biayain anak orang..hehe

  4. wah teteh, anis, anis lotus, anit dot com ternyata eh ternyata sudah kuliah dan cukup umur toh hehehee

    wah anugrah indah berarti ya mbak anis🙂 awet mudah – jadi… pengen nikah muda gak nih ???

    *ooooo iya lupa udah gak muda hahahaha

    aduh gak jelas dech ni komen

    • itu ceritanya temen saya yang punya rencana nikah muda,,,
      terus tanya sama saya,,, saya kan bingung, makanya saya tanya sama temen lainnya…
      kalo saya masih belom siap dan gk ada calon mas… hehehe

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s