Arti “Selamat tinggal”

 Tidak kah kau memahami arti “Selamat tinggal” yang ku ucapkan?

Tersirat tanya di sana…

Aku ingin kau mengerti bahkan ketika aku mulai membelakangimu

Aku ingin kau memahaminya sebelum cahaya dari balik daun pintu itu menghilang

Aku ingin kau memahami bahkan setelah semua lilin yang ada padam

Aku ingin kau memahaminya….

Hingga suatu saat nanti kau dapat memberikan jawaban

“ya, kau bisa kembali…”

 

 

Sumber gambar

karya:

28 pemikiran pada “Arti “Selamat tinggal”

  1. Walaupun ga diniatin sedih bacanya, tapi ga tau yah,, ane jadi rada layu pas udah bacanya. Dan ane pengen banget bisa masukin emosi di tulisan kaya gini, tapi ternyata sulittt bgttt

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

