Picnic To Rembangan^^

Tanggal 15 oktober 2011 aku ama anak-anak kosan pergi pikniiiik!!!^^ kita piknik ke Rembangan. Rembangan itu berada di desa Kemuning lor Kecamatan Arjasa yang datarannya tinggi (seperti puncak kali ya…). Di puncaknya sana ada kolam renang dan taman.

 gambar dari http: www.jemberbanget.com

Gak direncanain banget sih, ini Cuma obrolan malam yang jadi kenyataan pas bangun pagi. Hehe

Pagi itu, waktu aku lagi potong-potong buncis, wortel ama tahu di dapur, tiba-tiba anak-anak berdatangan pada ribut mau “Masak Besar” katanya, yang mau ikut boleh nyumbang apa aja. Akhirnya aku nyumbangin tahu yang udah aku potong-potong tadi… Buncis ama wortel yang udah dipotong itu dimasukin ke kulkas lagi buat makan malem. Akhirnya aku ikut “masak besar”!

Dimulai dengan membantu temenku potong-potong wortel dan slada cina buat capjai, setelah itu lanjut bantuin ngancurin tahu campur telor dan bawang terus digoreng. Aku lihat anak-anak lain pada sibuk bikin nasi goreng canpur udang, jamur merang dan sosis. Ada  juga yang bikin puding coklat strawbery campur keju, lumpia isi tahu dan ayam tepung bumbu koloke…. Hemmmm… Pokoknya kita bener-bener masak besar!!

 

 

 

Setelah masakan beres, kita langsung mandi dan dandan yang cantik. Sekitar jam 10 pagi kita berangkat naik mobil!

Sayangnya diperjalanan gak ada pemandangan yang aku poto… Padahal pemandangannya keren banget! sepanjang jalan banyak pohon buah naga dan ada peternakan sapi perah jugaa…. Hefff

Sampe deh di atas!!! Langsung sikat habizzz makanannya!!! Nyam… Nyam… Nyam…

Abiz makan main ayunaaan!!! Huhuuuw… Seneng banget! Otakku jadi ter’refresh…..

terus foto-foto deh…

Pokoknya piknik bikin otakku segar kembali^^.  Disamping itu kegiatan kaya begini bikin solidaritas kita tambah erat… Aku sangat bersyukur pada-Mu Ya Allah karena dikelilingi temen-temen yang baik2!^^

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s