Kejadian Kemarin Sore

Ouh……… Semester ini benar-benar padat menyiksa.😥

Kerjanya PBL, kelompokan, latihan dan latihan… Capeeeek…..

Ditambah lagi kejadian kemarin sore… Bikin jantung deg-degan and lemes seluruh badan…

Kemarin sore, waktu saya mau kerja kelompok ke rumah teman, ada kejadian yang bikin saya syok berat….
Saya kan ke rumah temen naik motor. Nah, waktu naek motor itu, di depan saya ada dua pengendara motor, di depan saya adalah ibu-ibu, di depan ibu-ibu ada bapak-bapak. Si bapak-bapak melambaikan tangan memberi tanda agar ibu-ibu di belakangnya menyalip. Melihat pertanda itu, saya pun ikut nyalip.

Dari arah yang berlawanan ada mobil box pengangkut barang yang diikuti oleh pengendara-pengendara sepeda motor yang ingin menyalip. Ada seorang bapak-bapak yang posisinya siap menyalip atau posisinya di tengah. Perlu diketahui bahwa jalan raya itu sempit. Saya yang sudah kadung menyalip bapak-bapak di depan, otomatis saya berhadapan dengan bapak-bapak dari arah berlawanan yang ingin menyalip mobil barang. Jadilah saya dihimpit dua motor. Sempit banget, tapi bisa saya lewati. Tapi tiba-tiba, dari arah yang berlawanan ada pengendara cewek yang nggak tau kenapa pas saya keluar dari keadaan terhimpit itu dia teriak-teriak. Menurut perkiraan saya, dia kaget karena mau nyalip tapi kok ada motor di depannya (saya dan bapak-bapak penyalip mobil barang). Dan perkiraan juga, kayanya sebelumnya dia ngobrol sama temen yang dia bonceng, jadi pas lihat ke depan udah dihadang dua motor. #Cuma perkiraan aja, soalnya saya juga masih penasaran kenapa mbak-mbak itu teriak-teriak

Pas banget setelah saya sepenuhnya keluar dari kesempitan itu, mbak-mbak yang teriak-teriak tadi mengalami kecelakaan. Saya nggak tau, dia nabrak bagian belakang mobil barang atau tabrakan sama bapak-bapak penyalip dan mobil barangnya sekaligus. Yang pasti waktu saya lihat di sepion udah pada berantakan di jalan. Menyesalnya, saya nggak bisa berhenti begitu saja. Karena jalan lumayan ramai. Sebelnya, ibu-ibu yang ada di depan saya tadi langsung maen ngerem mendadak sambil noleh-noleh ke belakang saat denger suara tabrakan itu.

Saya yang masih syok, otomatis ngerem mendadak juga! Untungnya saya sigap dan langsung menghindari ibu itu. Setelah itu langsung saya klakson keras-keras sambil teriak “Jangan berhenti mendadak Bu!! Jalan terus!”

Kejadian itu membuat saya syok… Sepanjang perjalanan ke rumah teman saya terus berdoa. Badan saya lemas dan gemetar. Sekarang saya mikir, kejadian ini apa bisa dibilang penyebabnya adalah saya juga? (seperti di cerita “gara-gara sepatu model 2012” )
Saya berharap tidak ada kejadian seperti itu lagi di depan mata… Semoga saya dimaafkan kalau itu memang kesalahan saya….

5 pemikiran pada “Kejadian Kemarin Sore

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

