Award!!! Khusus Cewek^^

Kalau si Tiara bilang udah 20 tahun nggak award-award-an, saya mau bilang 30 tahun aja ah…. 😆

Alhamdulillahh, saya dapat award! Thanks a lot buat Tiara yang udah ngasih saya award iniiii… >,< sekalian minta maaf karena akhir-akhir ini saya juga jarang mampir k blognya… (take abow)

Award ini katanya khusus cewek… Jadi maaf ya buat temen bloger cowok, saya nggak bisa bagikan award ini buat kalian… (hehe) selain itu ternyata untuk dapetin award ini ada syaratnya…. ini dia….

^ A.  Tiap orang yang kena tag harus nulis 11 hal mengenai dirinya sendiri  ^
^ B.  Jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang yang nge-tag kamu  ^
^ C.  Bikin 11 pertanyaan baru untuk orang yang ingin kamu tag  ^
^ D. Tentuin 11 orang untuk dapat award ini dan link-kan mereka ke post-mu  ^
^ E. Pergi ke halaman blog mereka dan kasih tau kalo mereka dapat award ini  ^
^ F.  Gak bisa nge-tag balik (padahal gag tau siapa ajah yang udah di tag)  ^

No problemo…. akan saya kerjakan peer-nyaa….

A: 11 Hal Mengenai Diri Saya Sendiri

Umm saya ituuu…..

  1. Suka senyum 🙂
  2. Suka heboh… :mrgreen:
  3. Suka muji diri sendiri alias narsis…. hehehe
  4. Sebenarnya saya kreatif tapi cepat bosan.
  5. Agak autis kalau sudah fokus dalam melakukan suatu hal, yang lain nggak diperhatikan… (saya juga heran sama sifat saya yang satu ini)
  6. Pelupa akut (ini apa lagiii!! heran sangat. ckckckck)
  7. Suka touring bareng teman-teman.
  8. Saya bukan cewek lembut. kwkwkw
  9. Saya suka melihat dan dilihat sebagai diri saya yang apa adanya dan natural.
  10. Saya belom pernah benar-benar pacaran, pacaran yang nggak benar-benar baru satu kali seumur hidup. (prinsip sampai umuuur… tiiiit… hehe)
  11. Saya lebih banyak teman cowok dari pada teman cewek dan saya sering jadi tempat curhat.

B.  Jawab pertanyaan yang diajukan oleh Tiara

  1. Apa yang terlintas saat denger kata “Allah” ? Allah adalah segalanya untuku yang tidak bisa dibandingkan dengan apa pun yang ada di Dunia ini.
  2. Antara “It’s Colorful It’s My World” atau “Tikatiko Tale”, mana yang lebih cocok dengan karakter saya dan penulisan saya? Menurut saya “it’s colorful it’s my world”… hehe. Kalau Tikatiko Tale… saya agak kurang paham… apa Tikayiko itu nama kamu tiara? kenapa nggak Tale of Teeyara atau kalau Tikatiko emang nama kamu, Teeyara-nya di ganti Tikatiko… itu saran aja sih… hehe
  3. Fisika itu . . . . Maaf saya nggak kenal…. kwkwkwkw (musuh bebuyutan 👿 )
  4. Hal yang sering dilakukan adalah “jujur walau itu menyakitkan” atau “berbohong untuk menghindari konflik” ? #jujur. kalau saya, jujur…. saya lebih sering jujur walau menyakitkan namun dengan bahasa baik karena berbohong dan menghindari konflik malah membuat hidup saya nggak tenang….
  5. Apa yang kamu ketahui tentang seni budaya Ketoprak? #no googling please…. nggak google lho yaa….. ketoprak bukannya kaya drama lucu-lucuan itu ya? sejenis teater atau lifeperformans yang isinya humor…
  6. Kesenian daerah apa yang kamu kuasai?  hehehehe… kalau sekarang nggak ada yang saya kuasai… kalau dulu saya bisa menari tari punjari kalau nggak salah….
  7. Apa yang kamu lakuin saat dunia seakan sedang tidak berpihak sama kamu? Minta bantuan Allah, intropeksi diri, mencari solusinya.
  8. Ponsel isinya lebih banyak foto, sms atau lagu? Fotooo… haha
  9. Apa yang terlintas saat denger kata “Indonesia” ? Indonesia is big country, has big people, dan akan mampu mengguncang dunia. start it from our self.
  10. Apa nama blog kamu dan apa tujuan pemberian nama itu? Anis Lotus (puzzle of my life). Alasan: Anis Lotus nick nama saya  di dumay, why Lotus? soalnya saya suka bunga ini dan filosofinya. Puzzle of my life… karena isi blog ini memang bercerita tentang apa yang terjadi di kehidupan sehari-hari saya. Semua cerita (sedih, senang, susah, lucu) yang terjadi dalam kehidupan saya itu ibaratkan bagian dari puzzle yang nantinya akan menjadi satu dan saling melengkapi. Kelengkapan puzzle itu adalah hidup saya 😀 .
  11. Tanggal yang paling berkesan selama hidup . . . . 30 November… hari kelahiran saya yang sampai saat ini belum saya temukan teman yang tanggal lahirnya sama. hehehe

C.   11 pertanyaan baru untuk orang yang  saya tag

  1. Kalau kamu disuruh menilai dirimu sendiri, nilai apa yang akan kamu berikan? A, B, C, D atau bahkan E?
  2. Apa yang kamu tanamkan dalam pikiranmu agar bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin?
  3. Bagaimana caramu mengatasi rasa malas?
  4. Kalau online, apa yang lebih banyak kamu buka? Fb, blog, Chating, dll? alasannya apa?
  5. Biasanya apa yang kamu lakukan bila berada di dalam kumpulan orang yang asing atau belum akrab?
  6. Apakah kamu bangga dengan daerahmu? Apa yang sudah kamu lakukan untuk menunjukkan rasa banggamu terhadap daerahmu?
  7. Habis solat subuh (bagi yang beragama muslim) apa kamu tidur lagi?
  8. Berapa orang  tempat curhatmu?
  9. Menurut kamu, tepat nggak ngeblog untuk belajar menulis? dan bagaimana menurutmu blog anis lotus ini?
  10. Mana yang kamu pilih? Pacar atau sahabatmu (cowok)?
  11. Apa yang kamu lihat dari orang saat pertama kali bertemu?

D.  11 orang untuk dapat award ini adalah:

  1. Mila
  2. lovepoem
  3. Bella Zoditama
  4. Cita lentera
  5. Dhe
  6. Ririz
  7. Tutus
  8. Tina
  9. Yisha
  10. Rindiani
  11. Idah ceris

*Baru nyadar, ternyata baik di dunia maya maupun di dunia nyata temen cowok saya lebih banyak dari pada temen cewek,,, kwkwkw

selesai sudaaaah…. selamat ya buat teman-teman yang juga dapat award ini.. 😀

30 pemikiran pada “Award!!! Khusus Cewek^^

  1. Ping balik: Serius Ngerjakaan PeEr | Jayputra's Blog
  2. Ping balik: Serius Ngerjakaan PeEr « Jayputra's Blog
  3. wah ini kenalaan baru dari mbak fiqih eeh tiara ding yaa 😀

    mbak fiqih sampek blutut nya namanya tikatiko lhi, hihihihi 😀
    Fisika, mbak fiqih ajarin dong rasanya saya juga banyak tuh fisika na ntar 😀

  4. wkwkwk, saya juga. sempet bingung mau nge-tag siapa aja, eh malah kelebihan jadi 12 orang :mrgreen:

    makasih masukannya. Kalau anis kan nama dumay-nya “Anis Lotus”, kalau saya suka “TikaTiko” . Di rumah dipanggl Tika dan suka aja melafalkan Tikatiko. Hehee.

    wah, ga kenal fisika ya, kasihan banget jurusan saya 😆 dan buat isi hape, agak beda, saya banyak musiknya :mrgreen:

    pr diterima, nilainya A, terima kasih yaa 😀

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D