About me


I just want to write my story…. these are just about my stories

yoHallo, panggil saya Anis, Lotus juga boleh. Saya  asli Jawa Timur, Bondowoso tepatnya. Tidak ada yang istimewa dari perempuan peranakan Sunda-Madura seperti saya. Penampakan saya cantik (namanya juga cewek), tapi mungkin lebih ceria dan (banyak yang bilang) hiperaktif. Oh ya, banyak yang salah paham dengan umur saya. Waktu SMA saya dikira masih SMP, waktu kuliah saya dikira masih SMP / SMA, lulus kuliah pun saya dikira anak SMA / Kuliah. Entah ini keberuntungan atau musibah. Yang saya takutkan cuma satu! Takut nanti jodoh saya salah paham, dikiranya dia mau menikah sama anak ingusan… =,=a

Saya suka menulis puisi dan cerpen sejak SD. Karya-karya itu saya tuangkan dalam buku-buku khusus yang sekarang sudah tak tau kemana rimbanya. Bikin blog mulai SMA, tapi kemudian saya terlantarkan. Nah, baru tahun 2010, saya mulai tertarik lagi untuk ngeblog, sekedar menuangkan perasaan, cerita lucu, puisi, dan lain sebagainya.

Well, gambaran tentang diri saya selengkapnya kira-kira seperti yang ada dalam artikel ini  “Saya Tipe Kepribadian: Idealis Penyelaras”

Ingin lebih banyak cuap-cuap dengan saya?

just follow me on twitter

or add me on facebook

moreover, I made this blog to practice writing… to keep writing…^^

So, that’s all about me and my blog. “Welcome to Anis Lotus World^^” no matter even you  just visited here by accident. :D

Let’s be friend and keep blogging^^

117 pemikiran pada “About me

  1. aku sunda, suami madura. Kemungkinan anaknya bakal kayak kamu, ga bisa bahasa daerah. Soalnya aku cuma bisa denger bahasa sunda, ga bisa ngomongnya, suamiku jg ga pernah pake bahasa madura klo ngobrol sama aku. Hihihi. Salam kenal :D

    • wah, jangan sampe Mbk Phiy,,, kasian, nanti kaya saya..
      nggak enak lho nggak punya kebudayaan yang bisa diceritakan…
      kalo Ibu saya fasih banget bahasa sundanya, ayah juga fasih b. maduranya,,,
      tapi ya itu, kalo ngomong di depan anak2nya teteup pake Indonesia… hew

  2. “Jadilah seperti bunga Lotus yang tumbuh dalam lumpur, tapi tetap suci dan indah, tegak berdiri, walau mendapat banyak rintangan.”

    Nice quote mba’e… :)
    Salam kenal lebih dekat :)

    DK

  3. Wuuuaaaaah, namamu unik, Lotus…. :oops: :oops:
    Jujur, saya sendiri belum pernah lihat langsung bunga lotus. Kayak apa sih? Kayak bunga teratai? :mrgreen:

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s