About me


I just want to write my story…. these are just about my stories

yoHallo, panggil saya anis. Saya  asli Jawa Timur, Bondowoso tepatnya, dan baru saja dinyatakan  lulus sebagai S.KM (Sarjana Kesehatan Masyarakat) tahun 2013, setelah 4 tahun 4 bulan nguli-ah di salah satu universitas negeri. Status saya untuk saat ini “masih” single (Haha). Saya suka menulis puisi dan cerpen sejak SD. Karya-karya itu saya tuangkan dalam buku-buku khusus yang sekarang sudah tak tau kemana rimbanya. Bikin blog mulai SMA, tapi kemudian saya terlantarkan. Nah, baru tahun 2010, saya mulai tertarik lagi untuk ngeblog, sekedar menuangkan perasaan, cerita lucu, puisi, dan lain sebagainya.

Well, gambaran tentang diri saya selengkapnya kira-kira seperti yang ada dalam artikel ini  “Saya Tipe Kepribadian: Idealis Penyelaras”

Ingin lebih banyak cuap-cuap dengan saya?

just follow me on twitter

or add me on facebook

moreover, I made this blog to practice writing… to keep writing…^^

So, that’s all about me and my blog… I want to say “Welcome to Anis Lotus World^^” for everyone who visited my blog even just by accident. kkk

Let’s be friend and keep blogging^^

108 Komentar

108 gagasan untuk “About me

  1. Gara-gara pengen tahu perbedaan antara bunga lotus sama bunga teratai, eh nyasar mampir disini….
    Salam hangat dari bumi cikarang mbak…

  2. kunjugan balik mbak aniissss

  3. eeehhhh.,. nyasar, dan numpang bertamu tengah malam.,. hehe
    salam kenal dari Fhay.,. eh
    jangan lupa berkunjung ke blog ku yah.,
    salam.

  4. Salam kenal dari Fhay.,.

  5. apa itu idealis penyelaras sist?
    salam kenal

  6. salam kenal ka, keep writing :)

  7. salam kenal :D
    nice blog

  8. Met pagi my friends,btw kunjungan perdana nieh ..

    lam kenal end silaturahmi yakzz,..

    Jngan lupa kunjungi,blognya aku ya hehee

    http://ikhsanok.wordpress.com/

  9. Rahman Tri Antoni

    salam kenal yaa
    izin ngotorin wall… :-)

  10. salam kenal

  11. pena usang

    Salam kenal aja deh kakak *kebetulan kesasar ke sini* hahaha

  12. wassalam ^_^
    keren WP nya .. salam kenal .. saling share yah ^^v

    Maap mengganggu ..
    saya lagi ada tugas mengumpulkan survei ..
    mohon waktunya hanya 10 detik buat menjawab survei sederhana ini ..

    makasih atas perhatian dan kesempatannya sebelumnya ..
    salam hangat dynal ..

    klik link di bawah untuk membantu kerja saya ..

    http://www.idsurvei.com/survei/Maysu

  13. Selamat Idul Fitri 1433 H
    Minal Aidin Wal fa Idzin
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin ya

  14. kunjungan perdana n Salam Kenal mbak..

  15. ijin berkunjung n salam kenal dengan nama yang lucu, lugas dan transparan …
    sekalian tuker link, n visit my blog :
    http://www.misbach138.wordpress.com

  16. mbak, salam kenal. namanya unik deh. :D

  17. Tes tes. Blog walking.
    Salam kenal mba lotus. :)

  18. haiiii … salam kenal ya hihihihi :mrgreen:

  19. eh komenku yg tadi masuk ga ya. Kok ngilang..

  20. aku sunda, suami madura. Kemungkinan anaknya bakal kayak kamu, ga bisa bahasa daerah. Soalnya aku cuma bisa denger bahasa sunda, ga bisa ngomongnya, suamiku jg ga pernah pake bahasa madura klo ngobrol sama aku. Hihihi. Salam kenal :D

    • wah, jangan sampe Mbk Phiy,,, kasian, nanti kaya saya..
      nggak enak lho nggak punya kebudayaan yang bisa diceritakan…
      kalo Ibu saya fasih banget bahasa sundanya, ayah juga fasih b. maduranya,,,
      tapi ya itu, kalo ngomong di depan anak2nya teteup pake Indonesia… hew

  21. nice 2 meet u sist… I hope from this blog we can make a friendship.
    please visit myblog n we can understand each other… ^_^

  22. Anis lotus…polos n tulus :D

    Salam kenal ya

    • Yup prend! salam kenal… maap banget gk ada maksud mengabaikanmu..
      baru ada waktu nih buat buka blog.. hehe

  23. umur 21 tahun tuh kpn ya…
    eit, kirain umur brp gitu….

    eh b’kunjung nih,… kunjungan balek…

    • bisa kapan2…. hehehe
      kalo saya ya sekarang…
      Ok deh… sering2 main ke sini ya^^
      nanti a juga bakan maen ksana :D

  24. salam kenal.

  25. numpang curat coret ah, kayak backgroundnya..
    heheh….

  26. hai teratai, ah sama ah lotus ma teratai, teratai itu simbol keanggunan :)

  27. salam kenal dulu deh.. :)

  28. hai..salam kenal juga ya…meoong.. :)

    • iyaa :D

      • haiii anis salam kenal yah aku hanggarps anak jatim kamu anak manah

        • salam kenal jugaa hanggarps^^
          maap ya telat banget balesnya,,, mulai diribetkan sam tugas. hehehe
          aq juga anak jatim… Bondowoso, kota tape/ pensiun. hehe

          • huuumt anak bondowoso yah, setahu aku bondowoso itu kental dengan dukun yah hihihihi

            • Banyuwangi kali yang kental sama dukun…
              bondowoso itu terkenal dg kota tape, kota mati, kota pensiun..
              klo km ksini, disini damai n sepi banget. penduduknya jm 9 udah pada bobo’,
              kalo km pengen masa tua yg tenang, bisa nih bikin rumah di Bondowoso. hehehehe

              • emang disana ada kedamaian apa dek (baca komen ini dengan nada madura hihihiih)

                • haha… emang sih, bondowoso khas banget maduranya…
                  tp berhubung ibu saya orang sunda, logat sy netral2 aja… hehehe
                  kedamaian, keheningan, kesepian, bebas polusi berlebih, terhindar dari mall, bioskop, n pastinya bakalan dapet cukup banyak waktu istirahat. kkk

  29. Dian Kurnia

    “Jadilah seperti bunga Lotus yang tumbuh dalam lumpur, tapi tetap suci dan indah, tegak berdiri, walau mendapat banyak rintangan.”

    Nice quote mba’e… :)
    Salam kenal lebih dekat :)

    DK

  30. salam kenal….:)

  31. mbak…mbak…….
    :)

  32. citute

    teteh….. hehehehe….

  33. salam kenal…
    Kunjungan pertama nih…

  34. Irfan Handi

    Ijin meninggalkan jejak saya disini.
    Salam hangat dari Lombok. ;-)

  35. meninggalkan jejak :-D

  36. Wuuuaaaaah, namamu unik, Lotus…. :oops: :oops:
    Jujur, saya sendiri belum pernah lihat langsung bunga lotus. Kayak apa sih? Kayak bunga teratai? :mrgreen:

    • Lotus kaya Lotus, teratai ya kaya teratai. hoho
      saya juga belom pernah liat… cuma ngefans sama artinya yang bagus. :p
      ntar saya post bedanya lotus ama teratai iahh…
      makasi kunjungan baliknya :D

  37. salam silaturahmi, mari kita saling menginspirasi…. :)

  38. Assalamualaikum…
    kunjungan balik mba Nis, terimakasih jejaknya di blog sederhna saya ya :)

    salam hangat dari Lombok

    • Wa’alaikumsalam. Wr. Wb…
      sama2 :D

      salamnya hangatnya saya terima dg bahagia dan saya balas de salam hangat jg^^. hehe

  39. ijin bertamu mb… :-D
    salam kenal dan salam persahabatan !

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: