Galau Masa Depan

GALAU… GALAU… Ngetrend banget sih kamu??? :mrgreen:

Stelah sekian lama menghilang, pas nongol, postingannya curcol tentang Galau… Hahaha

Gimana kabarmu Sob??? Moga baik-baik aja ya… Sehat and Happy selaluu ^^

Tau nggak prend? Akhir-akhir ini saya sibuknya minta ampun. Setiap hari tidur jam 00.00 sampai jam 01.30 AM dan bangun jam 04.00 AM. Kalau bangun langsung ada makanan, atau bangun pagi buat ketemu sama Lee Seung Gi, semangat banget pastinya! Lah ini??? Bangun langsung di depan leptop lagi! Habis itu kuliah, pulang kuliah ngerjakan tugas lagi, les, kerja kelompok, terus ngerjakan tugas lagi sampai tidur lagi, dan seterusnya. Akibatnya, saya Stress parah! Rambut rontok, mata panda, kamar berantakan nggak karuan. Hadeeehhhh

Alhamdulillah sekarang udah mulai agak kendur lagi, tapi saya rasa tingkat stress saya masih tinggi, itu karena keGALAUan ini…¬† keGALAUan setelah lulus!!! Mau jadi apa saya??? udah mulai mikir nih…

Huum… Gini lho Guys, saya ini sebenarnya yakin nggak yakin sama jurusan yang saya tempuh. Sebenarnya nggak ada masalah dengan jurusannya, saya masih yakin kalau saya bisa menjadi sesuatu nantinya lewat jurusan ini. Yang bikin nggak yakin¬† adalah ketika saya punya impian lain yang lebih ingin saya wujudkan….

Tapi kalau saya wujudkan ini, kayanya saya harus melepas yang lainnya. Soalnya nggak mungkin kalau dikerjakan sekaligus… Saya nggak mau hasilnya setengah-setengah dan akhirnya saya nggak jadi apa-apa. Nah, masalahnya kalau saya melepas yang lain dan mengejar impian yang ingin saya wujudkan itu, konsekuensinya adalah saya akan mengecewakan orang tua yang sudah sejauh ini berjuang untuk biaya kuliah. Impian saya itu butuh kerja keras. Kalau seumpama tidak cepat-cepat saya capai, pastinya saya akan menjadi tekanan bagi orang tua saya nanti. Ini benar-benar impian yang rumit…. Impian ini seperti mimpi. Tapi impian ini nggak bisa saya lepas….. Berat banget… :cry:

Yah, akhirnya saya mohon doanya buat teman-teman semua supaya keGALAUan ini cepat berlalu… Hehehe

Munkin ada yang mau sharing atau kasih saran? Monggo… feel free aja….^^

NB: Kalo ada waktu, kujungi blog ini donk… Kasih komentar, kritik dan saran kalian, yaa… Ini tugas kuliah ku. Hehehe… Terimakasih Sob! Lup u^^

About these ads

25 pemikiran pada “Galau Masa Depan

  1. Semangat ya mbak.. :)
    kalo pesan lewat surah Al Insyirah : “Kerjakan suatu urusan dengan sungguh – sungguh baru kerjakan urusan lain…”

    Sama deh dengan saya, impian jadi astronot, malah masuk jurusan T. sipil yang bersimpangan..
    Tapi, jalani aja, tidak ada sesuatu yang dikerjakan dengan sia – sia kok…
    Mumpung masih muda dan sehat.. hehe :)

    • wahh, ini nih siraman rohani yg saya butuhkan…
      makin mantap nih dengan rencana penyelesaian keGALAUannya… hehe
      thanks ya^^ moga km sukses dengan yg dijalani sob!^^

  2. ini posisi yang sering teman saya hadapi dan ada teman saya yang bilang
    “saya harus mencapi impian-impian yang pertama impian orangtua yang ingin saya lulus menjadi sarjana yang kedua impian saya yang di luar perkuliahan, walaupun berat dan harus memilih salah satu sbisa mungkin saya bisa mencapi keduanya” dan dia sudah mencapainya, yang dia capai duluan adalah impiannya, setelah impiannya tercapai orang tuanya bilang, kamu jangan sekedar sukses dan da dapat materi dari ini, mamah ga mau orang dan keluarga menyudutkanmu dari segi pendidikikan, dan sekarang dia S1 dan sukses di impiannya” :D

  3. Hwaiting! :D
    Saya juga kerja di luar bidang yang saya geluti, meski akhirnya ditunjang pendidikan lanjutan lagi.
    Kayaknya, pekerjaan yang penting kenyamanan. Jika kita mampu dan ada skill yang cukup dalam pekerjaan yang kita geluti. Kenapa tidak? :D

  4. Intinya keterbukaan n pengertian aja, biar ortu tahu n maklum atas keinginan itu, trus tanggung jawab karena udah dikasih kesempatan nantinya jika memang mereka bisa ngasih kesempatan itu :)

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s