Aku Ada di Hatimu ^^

Saat saya merasa sendirian, saat saya memikirkan betapa menyenangkannya menjadi orang itu atau orang ini, saat itu juga saya menyadari bahwa saya punya dunia sendiri yang harus disyukuri dan dipeihara baik-baik.

Saya masih punya Ayah, Ibu, Adik dan keluarga besar yang selalu memanggil  saya

; Anis! Teteh! Teteh Anis! Tante Anis! Mbak Anis! Adek Anis! Kadang mereka menanyakan Teteh anis mana? Mbak anis mana?

 

Saya masih punya teman dan sahabat masa kecil yang selalu memanggil saya Dek anis! Dek nis gimana menurutmu! Dek anis aku pengen ceritaa!^^

 

Saya masih punya sahabat dari kecil yang sudah saya kenal luar dalam, sudah saya kenal bapaknya ibunya, tantenya, kakek neneknya, sudah seperti keluarga sendiri yang selalu memanggil saya Nyong! Kamu tu nyong-nyong! Makasih nyong gendut! Makasih nyong langsing! Nyong kamu dimana? Nyong ayo naek gunung! Nyong aku mau cerita! Nyong aku dirumah mbah!^^

 

Saya punya teman-teman SMA saya yang selalu memanggil saya Anis! si bolang! Nis mana durennya! Nis mandi di sungai lagi yok! Nis kita mau kerumahmu! Nis nonton bareng yok! Nis kita mau touring! Nis ayo kumpul-kumpul!

 

Saya punya teman-teman Kuliah yang selalu memanggil saya Lotus! Teteh! Anis! Anis Lotus! Miss senyum! Teteh yang innocent! Mesti teteh telat! Mesti teteh iki nggak nyambungnya! Anis  ada berita baru lee seung gi!! Anis aku punya drama korea baru! Lotus kamu punya drama korea baru nggak? Anis aku bareng kamu ya! Anis, jalan bareng ya! Lotus bareng aku!

 

Ketika semuanya memanggil nama panggilan saya yang bermacam-macam itu, saya merasa bahwa saya ada di hati mereka^^

Terimakasih semuanyaaaa. Love you All^^

About these ads

41 pemikiran pada “Aku Ada di Hatimu ^^

      • tapi terkadang ada juga orang yang suka memanggil orang lain dengan nama yg malah lebih jelek dari nama pemberian orang tuanya…

        untuk nama kamu ( anis lotus) Anak maNIS selalOe (oe=u) TUluS…. semoga saja selalu di pertahankan manisnya dan tulusnya hehe…

        • iya itu juga sering sy temukan… Alhamdulilla saya nggk pernah d panggil pake nama yang jelek artinya^^

          hahaha.. ada-ada aja nih mz Uyan^^ terimakasiih… moga aja saya beneran jadi orang yg manis n tulus. kkk. amin!

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s