Aku Ada di Hatimu ^^

Saat saya merasa sendirian, saat saya memikirkan betapa menyenangkannya menjadi orang itu atau orang ini, saat itu juga saya menyadari bahwa saya punya dunia sendiri yang harus disyukuri dan dipeihara baik-baik.

Saya masih punya Ayah, Ibu, Adik dan keluarga besar yang selalu memanggil  saya

; Anis! Teteh! Teteh Anis! Tante Anis! Mbak Anis! Adek Anis! Kadang mereka menanyakan Teteh anis mana? Mbak anis mana?

 

Saya masih punya teman dan sahabat masa kecil yang selalu memanggil saya Dek anis! Dek nis gimana menurutmu! Dek anis aku pengen ceritaa!^^

 

Saya masih punya sahabat dari kecil yang sudah saya kenal luar dalam, sudah saya kenal bapaknya ibunya, tantenya, kakek neneknya, sudah seperti keluarga sendiri yang selalu memanggil saya Nyong! Kamu tu nyong-nyong! Makasih nyong gendut! Makasih nyong langsing! Nyong kamu dimana? Nyong ayo naek gunung! Nyong aku mau cerita! Nyong aku dirumah mbah!^^

 

Saya punya teman-teman SMA saya yang selalu memanggil saya Anis! si bolang! Nis mana durennya! Nis mandi di sungai lagi yok! Nis kita mau kerumahmu! Nis nonton bareng yok! Nis kita mau touring! Nis ayo kumpul-kumpul!

 

Saya punya teman-teman Kuliah yang selalu memanggil saya Lotus! Teteh! Anis! Anis Lotus! Miss senyum! Teteh yang innocent! Mesti teteh telat! Mesti teteh iki nggak nyambungnya! Anis  ada berita baru lee seung gi!! Anis aku punya drama korea baru! Lotus kamu punya drama korea baru nggak? Anis aku bareng kamu ya! Anis, jalan bareng ya! Lotus bareng aku!

 

Ketika semuanya memanggil nama panggilan saya yang bermacam-macam itu, saya merasa bahwa saya ada di hati mereka^^

Terimakasih semuanyaaaa. Love you All^^

Categories: happy, Kenangan, Moment-Moment, Persahabatan, Renungan | Tags: , , , , , , , | 41 Komentar

Navigasi tulisan

41 gagasan untuk “Aku Ada di Hatimu ^^

  1. setuju.. Sering saya ingin menjadi orang lain. Hingga pada akhirnya menyadari betapa saya senang menjadi diri sendiri. :D

  2. dan kamu masih punya aku tuk selau setia berkunjung kerumahmu….. melihat keadaanmu meski aku pendatang baru dalam hidupmu. . .

  3. itulah bukti bahwa tidak pernah benar-benar sendirian, hanya kadang saja kita ingin sekedar menyepi sejenak

  4. Teteh Aniiiis … :)
    Beruntung ya, masih ada yang mengenali kita hehe :)

  5. Masih ada keluarga yang memperhatikan dan menyayangi. Life is beautiful.

  6. Permisi, cuman mau share aja nih. ada info lomba bikin artikel. Hadiahnya lumayan ada 2 buah printer laser jet dan voucher. Caranya tinggal like fanpage >> http://www.facebook.com/anugrahpratamacom. Dan ikuti Contest menulis artikelnya.
    Terima kasih

  7. di blog-ku juga sekarang ada nama Anislotus :-D

  8. Aku koment deh…

  9. salam kenal

  10. Panggilan saya? Cukup macam-macam. Febri, Pebri, Pepeb, Ebi, Asrob, asrof, sampe Asop. :lol:

  11. kau juga ada di hatiku nis…. :)

  12. memang terkadang seseorang memanggil seseorang itu menandakan kedekatan antara mereka…

    • iya sob bener… panggilan yang baik itu bermakna banget :D

      • tapi terkadang ada juga orang yang suka memanggil orang lain dengan nama yg malah lebih jelek dari nama pemberian orang tuanya…

        untuk nama kamu ( anis lotus) Anak maNIS selalOe (oe=u) TUluS…. semoga saja selalu di pertahankan manisnya dan tulusnya hehe…

        • iya itu juga sering sy temukan… Alhamdulilla saya nggk pernah d panggil pake nama yang jelek artinya^^

          hahaha.. ada-ada aja nih mz Uyan^^ terimakasiih… moga aja saya beneran jadi orang yg manis n tulus. kkk. amin!

  13. Keren – keren..
    Apapun panggilannya..
    Yang penting kehadiran mbak Anis selalu di butuhkan mereka… :D

  14. aku ada di hatimu gak?:mrgreen:

  15. Karena setiap panggilan atau sapaan adalah dari hati mereka masing-masing.. :)

  16. si bolang? kok dipanggil begitu ?

  17. iyaaaa mbak anis ada dihati semua kami semua, *hehehehehe

    jangan bersedih, teruslah bersemangat dan kejarlah mimpimu /(^o^”)

    disini kami bermimpi untukmu : http://ekoeriyanah.wordpress.com/1001-mimpi/
    ini prasastimu : http://ekoeriyanah.files.wordpress.com/2012/02/disini-ku-bermimpi-anislotus.gif

    terima kasih telah bermimpi d(^o^”)

    • Wah, keren… keren! makasih yaa prasastinya ^^
      makasih juga soalnya aq ada di hatimuuu… hehehehe
      semangaaat!
      sukses selalu ya bwt kamu :D

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

Create a free website or blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

