Aku Bersedih

Hatiku sedih hari ini

Otakku jadi berpikir sangat dalam

Ingin diam saja untuk berpikir sejenak

Ingin merenung untuk mengembalikan senyumku

Tapi mengapa rasanya banyak yang harus aku lakukan hari ini?

Tapi apa yang harus aku lakukan?

Aku ingin diam saja

Tapi ini tidak nyaman

Ingin sesuatu

Tapi tidak tau apa itu

Meskipun aku tau itu  apa,

Itu tidak mungkin muncul seketika

Siapa yang tau aku sedang bersedih?

Karena mereka tidak tau

Aku jadi tidak bisa benar-benar sedih….

Oleh karena itulah aku bersedih….

Categories: Karya Lotus, Moment-Moment, Puisiku, Sedih dan Galau | Tags: , , , | 28 Komentar

Navigasi tulisan

28 gagasan untuk “Aku Bersedih

  1. Foto itu… pemandangannya… alun-alun Jember! dekat rumah kakek saya tuh!

  2. alo anis heheh lagi galau ya?…oo ini yang katanya lagi galau pas di blog sy yah..hehehe

  3. kesedihan akan segera berlalu berganti bahagia

  4. Ayo sudah berganti hari…. jangan bersedih lagi :D. Terima kasih kunjungannya Mbak… salam kenal :D…. Oh ya pertanyaan mbak di blog saya sekalian saya jawab. Bunga lotus memiliki nama latin Nelumbo nucifera. Sedangkan Teratai bernama latin Nymphaea.

  5. cup cup cup….

    akan indah pada waktunya, fight ya :)

  6. jangan lah bersedih mbak /(^o^”) – semangatttt \(^o^)/

  7. daripada bingung bingung. . . mending main kerumahku. . .coment-coment disana. . . . hehehehe

  8. Kenapa sedih di malam Minggu, Anis :)
    Jangan bersedih … Nanti Bandung huja kalau Anis sedih *gagal gombal*

  9. Tina Latief

    buat aopa susah..buat apa susah
    susah itu tak ada gunanya….#katanya…

  10. LA TAHZAN… janganlah bersedih.. :)

  11. sisi lain dari sipat manusia wajar saja..
    merasa sedih itu manusiawi…tapi jangan terus larut dalam kesedihan…

  12. kagalauan yang terpancar lewat bait puisi…
    mungkin setiap orang pernah merasakan apa yang anis rasakan saat ini..

  13. Aku tau dan sangat tau kau bersedih (kan w baca puisi ini :-) )
    Eh aku ada award buat u lho…

  14. aku juga sedang bersedih Anis…….hiks

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

