Gagal Foto Bareng Lee Seung Gi!!!

Waktu itu saya baru saja bangun tidur. Nggak tau kenapa kaki ini berjalan menuju sebuah ruangan kosong seperti Aula namun tidak lebar. Tiba-tiba datang Lee Seung Gi dengan membawa sebuah kotak yang saya tidak tau apa isinya. Pokoknya dalam pikiran saya waktu itu Lee Seung Gi juga  akan mengikuti acara yang akan di adakan di Aula ini. Di aula ini tidak ada orang satupun kecuali saya dan Lee Seung Gi. Waktu baru pertama kali datang saya tidak percaya kalau itu lee seung gi! Sangat jelas saya lihat kalau itu benar2 Lee Seung Gi…!!! Dia tersenyum pada saya.

“I… i… i… ini Lee Seung Gi??? Benar-benar Lee seung gi???”

“Ne… (ya)”Katanya sambil menundukkan kepala.

Meskipun saya masih syok, tapi saya buru-buru mengeluarkan handphone untuk berfoto bersama.

“Lee Seung Gi, apa boleh kita foto bareng?” tanya saya.

“Oh, tentu saja” katanya dalam bahasa Korea. Anehnya saya bisa mengerti.

“Um… Apa tidak lebih baik pakai kamera digital saja?” tanya Lee Seung Gi, “Ini pakai punya saya” katanya. Waktu itu ada seseorang yang datang. Saya minta tolong pada orang itu untuk mengambil gambar kami. Tadinya saya yang mau memotretnya sendiri. Namun Kamera digital warna merah itu terlalu canggih, saya tidak mengerti cara mengoprasikannya.

“Ayo cepetan!” ujar saya dengan gusar karena orang itu terlihat tidak bisa mengoprasikannya juga. Sedangkan orang-orang sudah mulai berdatangan dan acara sudah akan dimulai.

“Duh, pakai handphone saya saja ya kalau begitu…” kata saya sambil buru-buru mencari HP yang sudah dimasukkan ke dalam saku celana. Namun Lee Seung gi mencegah.

“Tunggu dulu… Acaranya sudah dimulai” katanya. Dia seperti ingin mendengarkan dan mengikuti acara ini dengan sebaik mungkin.

Saya menunggu dengan harap-harap cemas, takut Lee Seung Gi keburu dikerubuti orang  dan kesempatan saya untuk berfoto bersama jadi hilang. Lee Seung Gi menggunakan kemeja lengan panjang yang dilipat sampai siku, berdiri  sambil tetap memegang kotak besar dengan kedua tangannya. Dia terlihat sangat serius mendengarkan. Saya terus berdiri di dekatnya. Kadang saya berdiri di depannya dan kadang sampingnya. Saya menunggu dengan harap-harap cemas.

Tiba-tiba saya mendengar suara.

Kraus… Kraus… Kriuk… Kriuk…

Tiba-tiba saya merasakan suasana yang gelap. Mata saya terpejam. Saya mencoba membuka mata dan yang pertama kali saya lihat adalah wajah ibu yang berusaha membangunkan saya dengan mengunyah kerupuk di dekat kuping saya.

AAAAAAAKHHHHHHH!!! HUWAAAAAA……..

SEBEEEEEEEL! NYESEEEEEEEEL SETENGAH MATI!! Bahkan dalam mimpi pun kenapa saya nggak bisa foto bersama???? Huwaaaa…. Hiks hiks hiks

Lee  Seung Gi!!! Kapan bisa ketemu orang yang seperti Oppa Seung Gi??? Kapan bisa foto bareng??? Ow, please…. I’m really your big fan!!! :(

44 pemikiran pada “Gagal Foto Bareng Lee Seung Gi!!!

  1. Aku juga penggemar Berat oppa Lee Seung Gi…
    aku pernah mimpi mancing bareng oppa d’sungai,,asyik bget dech..!!!hee

  2. sebeeeelll sebel sebel sebel
    duh,….. sebel bangets….
    coba kau sukses foto bareng dia, kau ‘kan bisa upload foto bareng dia sekarang….
    sebel sebel sebel….

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

