Mission 1. Hiking… Sukses!

Yuppy! Yuppy!!! Terkait dengan rencana kegiatan holiday saya, kemarin hari minggu saya berhasil menjalankan misi pertama! Hiking ke bukit pribadi! Tempat rahasia dan tempat favorit kalau lagi kesel! Kenapa saya bilang ini bukit pribadi? soalnya ya memang cuma saya dan teman saya yang suka pergi ke lokasi ini… Saya nggak berani bilang “cuma saya dan teman saya yang tau lokasi ini” karena bukit ini merupakan bukit milik pertanian. Terdapat tanaman milik pertanian di bukit ini. Agar tanaman itu tumbuh dengan baik, pihak pertanian memanfaatkan masyarakat dengan cara mengijinkan membuka lahan di bukit tersebut dengan syarat ikut memelihara tanamanan milik pertanian yang ada di sana. Jadi, lokasi tempat kami biasa noongkrong itu kadang dipakai masyarakat untuk menanam tembakau, kopi, jagung dan sebagainya. Atau kadang dibiarkan begitu saja seperti hutan atau semak belukar atau lahan yang tak terurus. Pastinya lokasi itu tidak mungkin dikunjungi oleh si pemilik lahan (kalau ada yang sedang memakai lahan itu) setiap hari. Bisa sampai berbulan-bulan lokasi itu akan dikunjungi oleh si empunya karena lokasinya yang di atas bukit. Jadi kalau kami ke sana, Lokasi itu jadi seperti milik pribadi saja! Hehehe :P

Kemarin jam 05.30AM teman saya si Nyong sudah datang ke rumah. Sayanya masih ngeringkuk di dalam selimut karena malamnya tidur jam 01.30AM (Nonton drama korea Can you hear my heart. hehehe).

“Kamu sakit? Jadi nggak nih?”

“Uh? jadi… jadi…. tunggu bentar ya…” dengan muka ling-lung buka selimut, turun dari tempat ridur, menuju kamar mandi.

Akhirnya jam 5.20 kami baru berangkat! Maapin aku ya nyong (Take a bow)!

Umm… Tapi meskipun berangkat jam segitu kami nggak kehilangan kesempatan untuk menghirup udara segar di atas bukit kok! Kan sekarang musim hujan, jadi mataharinya terlambat bangun… jadi itu nggak jadi masalah! Yang jadi masalah adalah,,,, jalannya jadi becek (nggak ada ojek, capek deh…)! Beberapa kali kami jatuh kepeleset!

Sudah lama nggak hiking, baru separo perjalanan aja kami sudah ngos-ngosan… pinggang sakit, kaki pegel kaya nenek-nenek! bener-bener udah nggak sehat lagi nih badan, kebanyakan duduk ngerjakan tugas sih… ck ck ck

Foto setengah perjalanan

Beberapa menit kemudian… kira-kira 15-20 menit kemudian, kami sampaiii!!!

Tengok kiri!

lihat depan!

tengok kanan!

Di sini kami bisa teriak-teriak sepuasnya! Curhat-curhatan sampai habis rasa kesal, uneg-uneg, dan semua yang mengganjal di hati! Pokoknya LEGAAA….!

Ketika matahari sudah terbit, kami turun bukit! Ini nih yang paling parah… Jatohnya juga paling banyak dengan berbagai gaya! haha… gaya yang paling bagus itu gaya jatuh belakang (salah  satu teknik karate) haha! piss Nyong!

Hummm…. pokoknya tempat ini tempat favorit kita! tempat rahasia paling aman bebas gangguan!

Kalo kamu gimana Sob? Punya tempat rahasia atau tempat favorit kalo lagi kesel nggak??? :D

About these ads

18 pemikiran pada “Mission 1. Hiking… Sukses!

    • di daerah deket rumah saya Mas, di Bondowoso, di desa Pakisan ada perbukitan namanya perbukitan Seranden! Karena saya suka berpetualang, perbukitan ini sebagian besar sudah saya ubek2… tinggal sebagian kecil aja yg belum. hehehe

  1. Tapi jangan dirahasiakan dari orang rumah, ntar kalo ada apa2 orang rumah ga tau nyari kemana..kan repot tuh he he..Btw buka blog ini asyik soalnya ada musiknya he he bagi2 donk ilmunya biar blog akang juga “bernyanyi”.

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s