Makhluk Lain Penguni Rumah 2

Akhirnya bisa melanjutkan cerita ini….. Hehe

Umm…. Okey, kita anjutin cerita gak pentingku lanjutan dari Makhluk Lain Penghuni Rumah….
Pengghuni selanjutnya adalah Burung-burung ini…

Meskipun kelihatannya bisa aja, tapi burung ini sama sekali nggak biasa lho! Yg bikin ng gak biasa itu karena mereka ini burung favorit makluk halus penunggu rumahku. Hwhwhw (beneran!!!). Suara mereka emang merdu….

 Selanjutnya ada penghuni baru nihh…
Tiko

 

Tika

Tapi sayang, umur Tika nggak panjang karena diserang monyet nakal yang dilepas sama tuannya!!! Huw (semoga Tika  tenang disana.TT)

Nahh… Awalnya si Tiko sempat kesepian, tapi sekarang nggak lagii!!! Ada istri baru, belom aku kasih nama… Dia lucu lhooo. Nurut banget sama aku!

Umm… kalau ngomongin penghuni baru aku jadi inget penghuni terlamanya…. penghuni ini udah ada sebelum aku tinggal di rumah itu, eh salah! sebelum rumahku dibangun!~~~ atau mungkin sebelum aku lahir….
katanya sih, di halaman belakang itu ada makhluk halus yang berwujud kakek-kakek, sedangkan di halaman rumah, tepatnya di pilar rumah sebelah kiri wujudnya cewek…. hiiiy
tapi nggak apa-apa kok! mereka nggak ganggu…. moga-moga malah jagain rumah kita^^. mereka cuma penghuni lama yang nggak mau pindah, apalagi ada burung-burung favoritnya. >,<
setiap rumah pasti ada benghuninya kok, meskipun itu rumah kosong…
Rumah akan menjadi surga bagi kita, bila kita menciptakan suasana yang hangat dengan rasa kekeluargaan,,, suasana/rasa hangat bukan hanya untuk manusia, namun untuk semua makhluk hidup ciptaan Allah^^

To be continou….. Kalo ada penghuni baru lagi^^

About these ads
Categories: family, happy, Moment-Moment, unik, lucu dan konyol | Tags: , , | 7 Komentar

Navigasi tulisan

7 gagasan untuk “Makhluk Lain Penguni Rumah 2

  1. ….itu kelinci saya jadikan sate ya. Enak. :mrgreen:

  2. owh… :D

  3. owh…. :D

  4. wah…………………………….. rmah mu rameh banyak penghuni

    RMAH KERAJAAN BAGI SEMUA MAHLUK
    seperti di rmah mu…………………………..?

    JANGAN SALING GANGGU OKE……………………………….

    • haha…. iya, penghuni rumahq komplitt!

      hu’um, Qt nggak pernah saling ganggu kok, paling2 godain doang (hihihiii)

  5. kasian kelincix dipenjara ya…. ~,~

Tinggalkan komentar, kritik dan saran mu di sini Sob... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: